Pesan Wali Kota Eri Kepada Gen Z di Surabaya, Terus Kejar Mimpi Meski Sulit

Sabtu, 08 Juni 2024 – 19:39 WIB
Pesan Wali Kota Eri Kepada Gen Z di Surabaya, Terus Kejar Mimpi Meski Sulit - JPNN.com Jatim
Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi dan Wakil Wali Kota Surabaya Armuji bersama tiga tamu undangan saat menjadi pembicara kegiatan Kelas Insipirasi Wali Kota Surabaya dengan judul Gen Z Suroboyo Beraksi dan Menginspirasi tahun 2024 yang digelar di Graha Unesa lantai 4 Surabaya, Sabtu (8/6). Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi berpesan kepada seluruh Gen Z untuk tetap bermimpi dan mengupayakan untuk mewujudkan apa yang ingin dicapai.

Meskipun dalam prosesnya harus melalui rintangan dan halangan maka dibutuhkan usaha yang lebih giat lagi dan yang paling penting jangan pernah malas atau mager.

Pesan itu disampaikan Eri saat menjadi pembicara dalam kegiatan Kelas Inspirasi Wali Kota Surabaya dengan judul Gen Z Suroboyo Beraksi dan Menginspirasi tahun 2024 di Graha Unesa lantai 4 Surabaya, Sabtu (8/6).

Talkshow itu juga menghadirkan tiga artis dan kreator konten ternama yang juga berasal dari kalangan Generasi Z, seperti Jerome Polin, Elsa Japasal atau Eca, dan Rian Fahardhi.

“Raihlah sebuah mimpi, Gen Z jangan mager atau males. Gen Z tidak hanya menunggu, tetapi bagaimana punya mimpi dan mengejar mimpi itu,” kata Eri.

Menurutnya, Gen Z harus punya mental yang tidak mudah menyerah. Ketika mencoba meraih mimpi tetapi gagal, bukan berhenti, harus mencoba kembali hingga berhasil.

“Terus berusaha ketika gagal terus berusaha seperti Jerome sampai bisa mendapatkan beasiswa dan tinggal di Jepang mendapatkan pekerjaan,” ujarnya.

“Jika mau menjadi orang berhasil raihlah mimpimu dengan usaha, tidak dengan diam saja setelah gagal. Jangan hanya menunggu panggilan kerja, kalau enggak (dipanggil) ya enggak usaha, itu bukan mental orang yang berhasil di kemudian hari,” imbuhnya.

Wali Kota Eri minta Generasi Z bisa wujudkan mimpinya meski rintangan menghadang
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News