Pernyanyi Ternama Siap Ramaikan Balai Kota Surabaya dalam Puncak Perayaan HJKS

Kamis, 06 Juni 2024 – 22:10 WIB
Pernyanyi Ternama Siap Ramaikan Balai Kota Surabaya dalam Puncak Perayaan HJKS - JPNN.com Jatim
Pernyanyi ternama Gilga Sahid bakal hibur warga Kota Pahlawan pada puncak Hari Jadi Kota Surabaya (HJKS) ke-731. Foto: Diskominfo Surabaya

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Puncak Perayaan Hari Jadi ke-731 Kota Surabaya (HJKS) dipastikan bakal digelar dengan meriah dan gratis di Balai Kota Surabaya pada Jumat (7/6).

Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Surabaya M Fikser mengatakan acara tersebut akan dimulai sekitar pukul 17.00 WIB hingga selesai.

Dia menyebut sejumlah artis papan atas siap menyajikan hiburan langsung dan spesial kepada para warga Kota Pahlawan.

“Nantinya akan ada Gildcoustic beserta vokalis Gilga Sahid, lalu penampilan dari musisi lokal Surabaya, Princessia, hingga kidungan jula-juli dan dagelan oleh Kartolo CS,” ujar Fikser, Kamis (6/6).

Fikser mengimbau kepada masyarakat yang akan menyaksikan konser agar mematuhi sejumlah panduan, seperti memakai busana atau pakaian yang sopan. 

Kemudian penonton juga diminta memarkir kendaraannya di lokasi-lokasi yang telah disiapkan serta minta karcis parkir kepada petugas.

“Pemkot Surabaya menyediakan stand Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Jangan lupa membeli produk mereka selamat menikmati konser,” tuturnya 

Pria yang juga menjabat sebagai Kasatpol PP Kota Surabaya tersebut berpesan agar memberi kabar kepada orang terdekat, seperti orang tua atau keluarga. 

Pernyanyi ternama Gilga Sahid bakal hibur warga Kota Pahlawan pada puncak Hari Jadi Kota Surabaya (HJKS) ke-731
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News