Viral Sejoli Terekam CCTV Bermesraan di Taman Surya Surabaya, Eri Respons Begini

Jumat, 31 Mei 2024 – 14:36 WIB
Viral Sejoli Terekam CCTV Bermesraan di Taman Surya Surabaya, Eri Respons Begini - JPNN.com Jatim
Sejoli terekam kamera CCTV sedang bermesaraan di Taman Surya Surabaya. Rekaman tersebut viral dan diunggah oleh sejumlah akun di media sosial. Foto: tangkapan layar

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Sejoli terekam kamera CCTV sedang bermesraan di Taman Surya Surabaya. Rekaman tersebut viral dan diunggah oleh sejumlah akun di media sosial.

Berdasarkan rekaman CCTV, peristiwa tak terpuji itu terjadi pada Minggu (26/5) sekitar pukul 00.58 WIB. Video berdurasi 21 detik tersebut memperlihatkan pasangan sejoli saling berpelukan diiringi candaan.

Menanggapi hal itu, Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi mengungkapkan telah memanggil sejoli dan kedua orang tuanya untuk diberikan nasihat.

“Bukan mesum, dia rangkulan aja, sudah dicekel (ditangkap), sudah. Kami sudah tarik, sudah panggil orang tuanya,” kata Eri di Balai Kota Surabaya, Jumat (31/5).

Dengan adanya video tersebut, Eri berpesan tempat umum harus digunakan semestinya sehingga diharapkan kejadian serupa tidak terulang kembali.

“Kami selalu mengatakan itu tempatnya Kota Surabaya. Nanti ke depan kami selalu beri pelajaran bagaimana Surabaya ini dibangun dengan akhlak yang bagus," ujarnya.

Mengantisipasi kejadian serupa, pihaknya bakal melakukan pengetatan pengamanan dengan menerjunkan personel Satpol PP dan Dishub.

“Di Balai Kota ada teman-teman Satpol PP, Dishub. Nanti taman-taman yang kami lakukan (pengetatan penjagaan),” pungkas Eri. (mcr23/jpnn)

Wali Kota Eri sebut telah panggil sejoli yang bermesraan di Taman Surya yang terekam CCTV

Redaktur : Arry Dwi Saputra
Reporter : Ardini Pramitha

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News