SIER Raih 2 Penghargaan Predikat Bintang 4 Ajang TOP CSR 2024

Kamis, 30 Mei 2024 – 14:07 WIB
SIER Raih 2 Penghargaan Predikat Bintang 4 Ajang TOP CSR 2024 - JPNN.com Jatim
Direktur Utama PT SIER Didik Prasetiyono (tengah) menerima penghargaan TOP CSR Awards 2024. Foto: Dok. PT SIER.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - PT SIER meraih dua penghargaan bergengsi TOP CSR 2024. Penghargaan itu dirasa lebih spesial karena perusahaan pengelola kawasan industri milik pemerintah itu meraih predikat bintang empat. 

Sekretaris Perusahaan PT SIER Jefri Ikhwan Ma’arif mengatakan sebelumnya hanya meraih bintang tiga selama tiga tahun berturut-turut, yakni pada 2019. 2021. dan 2023.

“Kami bersyukur tahun ini mendapatkan dua award bintang empat untuk perusahaan TOP Leader on CSR Commitment 2024. Ini peningkatan dari sebelumnya bintang tiga,” ujar Jefri, Kamis (30/5).

Jefri mengatakan SIER mengambil langkah strategis untuk mengurangi dampak operasional terhadap lingkungan dengan menerapkan ramah lingkungan dan energi hijau dalam rantai pasok di kawasan industri.

“Kami menerapkan energi terbarukan solar panel, mendirikan SPKLU (Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum), hingga mempromosikan pengelolaan limbah yang bertanggung jawab kepada para tenant,” kata dia.

Direktur Utama PT SIER Didik Prasetiyono mengatakan diraihnya penghargaan itu akan memantik semangat dan makin memperluas dampak positif bagi masyarakat dalam mengintegrasikan tanggung jawab sosial dalam operasi mereka.

“Terima kasih semua pihak yang mendukung perjalanan ini, khususnya dedikasi dan kerja keras seluruh tim SIER dalam mengimplementasikan program untuk masyarakat yang inovatif dan berkelanjutan,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Penyelenggara TOP CSR Awards 2024 M Lutfi Handayani mengatakan penilaian dalam penghargaan itu berbasis ketentuan ISO 26000, ESG, dan strategi bisnis dari kandidat pemenang.

SIER meraih dua penghargaan dengan predikat bintang empat dalam ajang TOP CSR Awards 2024.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News