Dua Anak Tewas Terseret Arus Saat Bermain di Sungai Amprong Malang

Rabu, 22 Mei 2024 – 09:34 WIB
Dua Anak Tewas Terseret Arus Saat Bermain di Sungai Amprong Malang - JPNN.com Jatim
Petugas kepolisian mendatangi lokasi terseretnya tiga anak di aliran Sungai Amprong di Jalan Ki Ageng Gribig Gang 2, Kelurahan Madyopuro, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Jawa Timur, Selasa (21/5/2024). ANTARA/HO-Polsek Kedungkandang

jatim.jpnn.com, MALANG - Dua anak perempuan dilaporkan meninggal dunia setelah terseret arus dan tenggelam di aliran Sungai Amprong di wilayah Jalan Ki Ageng Gribing Gang 2, Madyopuro, Kota Malang, Selasa (21/5).

Kapolsek Kedungkandang AKP Effendi Budi Wibowo mengatakan peristiwa anak tenggelam itu terjadi sekitar pukul 16.15 WIB. Adapun korbannya ialah Natasya Sabrina (7) dan Intan Aqilla (8).

"Korban mendatangi sungai tersebut kurang lebih pukul 15.00 WIB untuk mandi dan bermain," kata Effendi.

Dia menjelaskan dua korban yang meninggal itu mandi dan bermain di aliran Sungai Amprong tersebut bersama satu teman lain, yakni Raya Febrianti (6). Ketiganya bermain ke sungai tanpa sepengetahuan orang tua mereka.

Menurutnya, saat ketiga anak itu mandi dan bermain tiba-tiba aliran sungai deras yang membuat mereka terseret arus. Kedua korban dilaporkan meninggal, sedangkan satu lainnya selamat.

"Dari hasil penyelidikan dan pemeriksaan saksi-saksi, anak-anak tersebut ke sungai tanpa sepengetahuan orang tuanya," ujarnya.

Saat dilakukan evakuasi, ketiga korban dibawa ke fasilitas layanan kesehatan terdekat. Namun, dua dari tiga anak yang terseret arus aliran Sungai Amprong dipastikan meninggal oleh petugas kesehatan.

"Kedua korban dipastikan telah meninggal, sedangkan untuk korban yang selamat menjalani perawatan medis lebih lanjut," ucapnya.

Dua anak di Kedungkandang Malang dilaporkan tewas terseret arus dan tenggelam di Sungai Amprong.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News