Rayakan 1 Dekade, Umaha Sidoarjo Luncurkan 10 Program Beasiswa Baru

Selasa, 21 Mei 2024 – 12:47 WIB
Rayakan 1 Dekade, Umaha Sidoarjo Luncurkan 10 Program Beasiswa Baru - JPNN.com Jatim
Umaha menggelar gala diner sebagai perayaan satu dekade dan meluncurkan program 10 beasiswa baru. Foto: Dok Humas Umaha

jatim.jpnn.com, SIDOARJO - Universitas Maarif Hasyim Latif (Umaha) Sidoarjo meluncurkan sepuluh program beasiswa baru tepat di perayaan satu dasawarasanya.

Peluncuran itu sebagai bukti komitmen Umaha dalam melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi, yaitu pengajaran,penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.

Umaha akan terus berusaha untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

"Di tengah badai isu kuliah UKT yang mahal memupus harapan generasi bangsa untuk menempuh pendidikan tinggi, kami menyediakan sepuluh beasiswa sebagai solusi," kata Rektor Umaha dr. Hidayatullah Sp.N, Senin (20/5).

Hidayatullah berharap kampusnya yang sudah berdiri selama sepuluh tahun itu dapat terus berkembang dan menjadi lebih baik lagi. Selain itu, dapat melahirkan lebih banyak lulusan berkualitas yang mampu membawa kemajuan bagi bangsa Indonesia.

Menurutnya, peringatan satu dekade ini sengaja digelar bertepatan dengan hari Kebangkitan Nasional, karena sesuai tagline Energi Akselerasi, sedangkan hari kebangkitan adalah identik dengan akselerasi.

“Akselerasi dari Umaha bagi kami adalah akselerasi tanpa henti, mengambil sesuatu yang lebih baik dan harus kita teruskan ke depannya," ujarnya.

Dalam perayaan tersebut, Umaha menggelar Gala Night bertajuk Asa dalam Dasa Warsa di Gedung Graha Anugrah Gusti 2 Umaha menghadirkan komedian ternama Cak Lontong sebagai bintang tamu.

Cara Umaha rayakan sepuluh tahun usianya dengan meluncurkan sepuluh program beasiswa baru
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia