KA Pandalungan Tabrak Minibus di Pasuruan, 3 Orang Dilaporkan Tewas

Selasa, 07 Mei 2024 – 15:05 WIB
KA Pandalungan Tabrak Minibus di Pasuruan, 3 Orang Dilaporkan Tewas - JPNN.com Jatim
Tangkapan layar kecelakaan kereta api di Pasuruan (ANTARA/HO-Tangkapan layar)

jatim.jpnn.com, PASURUAN - Sebuah minibus bernopol N 1475 WU tertabrak kereta api (KA) Pandalungan di jalur perlintasan Desa Patuguran, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan, sekitar pukul 08.41 WIB, Selasa (7/5).

Insiden kecelakaan tersebut menewaskan tiga orang penumpang dari minibus.

Wakapolres Pasuruan Kota Kompol Andria Diana Putra mengatakan mobil minibus sempat terseret sejauh 150 meter saat tertabrak kereta.

"Ada tiga orang meninggal dunia dalam kecelakaan ini," kata Andria.

Dia menjelaskan minibus tersebut melaju dari selatan ketika sampai di perlintasan sebidang pada waktu yang sama melaju Kereta Api Pandulangan dari barat.

Saat ini evakuasi kendaraan masih dilakukan oleh petugas, sementara itu para korban dilarikan ke RSUD dr R Soedarsono, Kota Pasuruan.

Pihak kepolisian belum bisa memastikan identitas korban meninggal dalam kecelakaan tersebut. Saat ini masih dalam proses penyidikan terkait peristiwa itu.

Beredar video proses evakuasi kecelakaan tersebut di beberapa platform media sosial WhatsApp, seperti yang terlihat seorang petugas sedang menolong seorang penumpang laki-laki.

Tiga orang dilaporkan meninggal dalam insiden kecelakaan kereta menabrak minibus di Rejoso Pasuruan.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News