Imbas Kecelakaan di Pasuruan, KA Pandalungan Terlambat 2,5 Jam di Stasiun Jember

Selasa, 07 Mei 2024 – 22:45 WIB
Imbas Kecelakaan di Pasuruan, KA Pandalungan Terlambat 2,5 Jam di Stasiun Jember - JPNN.com Jatim
Petugas memberikan service recovery kepada penumpang sesuai dengan aturan yang berlaku di KA Pandalungan, Selasa (7/5) (ANTARA/HO-Humas KAI Daop Jember)

jatim.jpnn.com, PASURUAN - Kereta Api (KA) Pandalungan relasi Jakarta-Jember mengalami keterlambatan tiba di Stasiun Jember sekitar 2,5 jam akibat kecelakaan dengan minibus bernopol N 1475 WU di Pasuruan, Selasa (7/5).

Manajer Hukum dan Humas KAI Daop 9 Jember Cahyo Widiantoro mengatakan KA pandalungan dari Stasiun Gambir tiba di Stasiun Jember pukul 13.15 WIB.

“Kedatangan kereta mengalami keterlambatan 150 menit dari jadwal seharusnya pukul 10.45 WIB,” ujar Cahyo, Selasa (7/5).

PT KAI Daop 9 Jember menyampaikan permintaan maaf atas keterlambatan kedatangan KA Pandalungan di Stasiun Jember akibat ditemper minibus di JPL 146 kilometer 70+8/9 petak jalan antara Stasiun Pasuruan-Stasiun Rejoso.

"Atas keterlambatan tersebut, para penumpang KA Pandalungan telah diberikan service recovery sesuai dengan aturan yang berlaku," ucapnya.

Kecelakaan tersebut juga berdampak pada KA Logawa dari Jember tujuan Stasiun Purwokerto yang seharusnya bersilang dengan KA Pandalungan di Stasiun Rejoso.

KA Logawa berangkat dari Stasiun Pasuruan menuju Purwokerto mengalami kelambatan selama 140 menit atau dua jam lebih.

"Meski terjadi kelambatan, KA Pandalungan dari Jember tujuan Gambir hari ini dapat diberangkatkan kembali tepat pukul 14.55 WIB dari Stasiun Jember,” katanya.

KA Pandalungan mengalami keterlambatan 2,5 jam di Stasiun Jember akibat kecelakaan tabrakan dengan minibus.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News