Ramdhani Gantikan Chicco Jabat Kakanim Kelas I TPI Surabaya

Senin, 06 Mei 2024 – 17:37 WIB
Ramdhani Gantikan Chicco Jabat Kakanim Kelas I TPI Surabaya - JPNN.com Jatim
Chicco A Muttaqin yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kantor Imigrasi (Kakanim) Surabaya kini digantikan oleh Ramdhani. Foto: Humas kantor Imigrasi Kelas I TPI Khusus Surabaya.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Roda mutasi terjadi di tubuh instansi kantor Imigrasi Kelas I TPI Khusus Surabaya. Chicco A Muttaqin yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kantor Imigrasi (Kakanim) Surabaya kini digantikan oleh Ramdhani.

Serah terima jabatan dan wewenang dilakukan di Kantor Kelas I TPI Khusus Surabaya Jalan Juanda Sidoarjo dipimpin Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jatim Heni Yuwono serta disaksikan Kadiv Keimigrasi Herdaus dan Kadiv Administrasi Saefur Rochim, Senin (6/5).

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jatim Heni Yuwono mengatakan mutasi merupakan hal yang wajar dilakukan pada suatu organisasi.

“Dalam organisasi di kemenkumham rotasi mutasi adalah hal yang wajar. Pak Chicco sudah dua tahun di sini sekarang naik promosi jabatan dari eselon II B naik ke II A,” kata Heni.

Sementara itu, Kakanim yang baru Ramdhani mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Chicco yang memberikan pelayanan terbaik hingga Kantor Imigrasi Kelas I TPI Khusus Surabaya mendapatkan banyak penghargaan.

“Pertama saya lihat inovasi Pak Chicco hampir tiga tahun luar biasa. Banyak penghargaan internal dan eksternal,” kata Ramdhani.

Pada hari pertama kerja, Ramdhani akan mengecek kesiapan fasilitas fast track guna mendukung kesiapan ibadah haji.

“Pertama melihat mitigasi risiko, misalnya fast track, lalu haji, skala prioritas yang sekarang di depan mata harus segera diantisipasi dalam hal memberi pelayanan prima tanpa mengesampingkan aspek pengamanan. Untuk 100 hari yang kami lakukan memberikan pelayanan terutama masalah haji,” katanya.

Kakanim Kelas I TPI Surabaya berganti nahkoda, resmi dijabat oleh Ramdhani
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News