Permudah Investor Masuk, SIER Dukung Integrasi Teknologi Holding BUMN Danareksa

Minggu, 05 Mei 2024 – 13:00 WIB
Permudah Investor Masuk, SIER Dukung Integrasi Teknologi Holding BUMN Danareksa - JPNN.com Jatim
Direktur Utama PT Danareksa Yadi Jaya Ruchandi (ketiga kiri) bersama Direktur Utama PT SIER Didik Prasetiyono (keempat kanan) saat Rapat Komite Pengarah Teknologi Informasi untuk Visioning Information Technology Tahun 2024-2029 di Wisma SIER, Surabaya, Jumat (3/5). Foto: Dok. PT SIER.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - PT SIER mendukung rancangan integrasi sistem teknologi holding Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Danareksa untuk memudahkan investor masuk ke kawasan industri.

Direktur PT SIER Didik Prasetiyono menyambut baik rencana transformasi dan optimalisasi sinergi di dalam ekosistem Holding BUMN Danareksa.

"Kami menyambut baik hal tersebut agar strategi teknologi informasi makin mendorong strategis bisnis para anggota holding," ujar Didik, Minggu (5/5).

Menurutnya, hal tersebut juga penting untuk pengelolaan risiko terkait implementasi teknologi informasi, termasuk risiko keamanan, operasional, dan kepatuhan.

"Perencanaan mitigasi risiko yang efektif diperlukan untuk melindungi perusahaan”, katanya.

Dalam rangkaian Rapat Komite Pengarah Teknologi Informasi untuk Visioning Information Technology Tahun 2024-2029 itu, juga dilakukan kunjungan ke Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) yang berada di Gedung Wisma SIER.

Hal itu bertujuan untuk mengenalkan potensi kawasan industri dalam mendukung program pemerintah untuk energi hijau.

"SPKLU itu mencerminkan komitmen pengelola kawasan industri dalam menjaga lingkungan dan mendukung program energi hijau," tuturnya.

Holding BUMN Danareksa berkomitmen mengembangkan transformasi digital untuk menciptakan nilai tambah
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News