ITS Punya Rektor Baru, Alumni Siap Perkuat Sinergi dan Kolaborasi dengan Kampus

Senin, 29 April 2024 – 12:47 WIB
ITS Punya Rektor Baru, Alumni Siap Perkuat Sinergi dan Kolaborasi dengan Kampus - JPNN.com Jatim
Ketua IKA ITS Pengurus Wilayah Jakarta Raya (PWJR) Wiluyo Kusdwiharto. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Ucapan selamat dan doa terus mengalir kepada rektor terpilih Institut Sepuluh Nopember (ITS) Ir Bambang Pramujati, ST, Msc Eng, PhD, IPU, AEng menjelang pelantikan yang dilaksanakan pada Selasa (30/4).

Salah satunya dari Ketua IKA ITS Pengurus Wilayah Jakarta Raya (PWJR) Wiluyo Kusdwiharto.

"Saya secara mengucapkan selamat kepada Cak Bambang Pramujati yang selama ini menjalankan jabatannya sebagai wakil rektor terus berkomunikasi dan menjalin kerja sama dengan para alumni," ujar Wiluyo tertulis, Senin (29/4).

Dia berharap rektor baru bisa melanjutkan tradisi keunggulan akademik dan mengembangkan lingkungan pendidikan yang inklusif, mendukung inovasi dan riset, serta memperkuat jaringan kerja sama dengan berbagai institusi.

"Kami sebagai alumni menaruh harapan besar kepada rektor baru agar pada masa kepemimpinan beliau ITS terus mempertahankan, bahkan meningkatkan keunggulan akademik dan kualitas lulusannya, memperbanyak riset, dan melakukan penguatan jaringan kerja sama di dalam dan luar negeri," tuturnya.

Wiluyo menambahkan kesiapan seluruh jajaran IKA ITS PWJR untuk terus mendukung kebijakan ITS yang merupakan almamaternya agar lebih adaptif terhadap perubahan global.

"Sebagai alumni tentu saja selalu siap berkontribusi dan terus mendukung kebijakan almamater tercinta ITS sehingga kampus kebanggan kami dapat menjadi kawah candradimuka dengan hasil gemblengan untuk menjawab kebutuhan SDM global," kata dia.

Wiluyo menekankan pentingnya kolaborasi sebagai kunci kemajuan ITS sebagai institusi dan organisasi.

Jelang pelantikan rektor baru, alumni ITS siap memperkuat sinerga dan kolaborasi dengan kampus.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News