Aneka Karakter Pokemon Siap Ajak Masyarakat Kota Surabaya Fun Run

Sabtu, 27 April 2024 – 10:35 WIB
Aneka Karakter Pokemon Siap Ajak Masyarakat Kota Surabaya Fun Run - JPNN.com Jatim
Konferensi pers jelang Pokemon Rum 2024 yang pertama kali digelar di Surabaya pada Minggu (12/5) mendatang. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - AKG Entertainment selaku License brand Pokemon di Indonesia bersama dengan The Pokemon Company menggelar Pokemon Run 2024 pada 12 Mei 2024. Karakter pokemon seperti Pikachu, Trio Baldea, dan Captain Pikachu bakal mengajak Fun Run

General Manager AKG Entertainment Christina Lim mengatakan Rute Pokemon Run 2024 akan terkonsentrasi di area sekitar Universitas Ciputra-Citraland Surabaya dan melewati Jalan Citra Raya Niaga.

“Rute itu dipilih dengan mempertimbangkan keamanan dan kenyamanan bagi para peserta,” ujar Christina saat konferensi pers di Pakuwon Mall Surabaya, Kamis (25/4).

Berbagai attractive obstacle akan dipasang di sepanjang rute untuk menambah kegembiraan para pelari, baik untuk anak-anak maupun dewasa.

“Pokemon Run merupakan event lari non-kompetitif. Tujuannya agar makin banyak masyarakat Indonesia berolahraga dan bersenang-senang bersama keluarganya,” tuturnya.

Menurutnya, event tersebut dibuat dalam format fun run dan non-kompetitif agar seluruh peserta dapat menikmati waktunya, sesama penggemar Pokemon, tanpa harus terburu-buru.

“Rangkaian kegiatan akan diawali dengan pengambilan race pack pada Jumat dan Sabtu, 10 dan 11 Mei 2024. Lokasi pengambilan race pack di Pakuwon Mall,” kata dia.

Untuk tiket, Christina menyebut tersedia di laman Pokemonrun.id hingga Minggu, (5/5).

Pertama kali digelar di Surabaya, Pokemon Run 2024 siap menghibur penggemarnya
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News