Kecewa Diceraikan Sepihak, Wanita di Madiun Nekat Robohkan Rumah Pribadi

Sabtu, 20 April 2024 – 21:11 WIB
Kecewa Diceraikan Sepihak, Wanita di Madiun Nekat Robohkan Rumah Pribadi - JPNN.com Jatim
Perempuan asal Madiun Siti Fatimah nekat robohkan rumah usai kecewa dicerai sepihak oleh suaminya karena orang ketiga. Foto: Febri for JPNN

jatim.jpnn.com, MADIUN - Masyarakat Dusun/Desa Pucanganom, Kecamatan Kebonsari, Madiun dihebohkan dengan perobohan rumah salah satu warga, Kamis (18/4).

Aksi perobohan rumah itu sempat ricuh dan terekam lewat video amatir serta tersebar di dunia maya.

Dalam video itu alat berat dikerahkan, beberapa orang juga berusaha merobohkan rumah dengan menghantamkan palu di segala penjuru tembok. Polri-TNI siaga di lokasi agar tidak menimbulkan kekacauan lebih parah.

Konon, rumah tersebut milik pasangan suami istri Mutahtohirin (35) dan Siti Fatimah (38).

“Rumah itu menempati tanah yang dibeli oleh pasangan suami istri. Sama-sama bekerja sebagai Pekerja Migran Indonesia (PMI) di luar negeri,” kata Kepala Dusun Pucanganom Nuryanto, Jumat (19/4).

Sayangnya, rumah tangga yang mereka jalani tidak berjalan harmonis. Perobohan rumah tersebut merupakan ide dari Siti Fatimah.

“Mereka yang tinggal di luar negeri sepakat bercerai. Kemarin mediasi sore dan dilanjut pagi tadi. Mediasi berakhir buntu, akhirnya kami kembali menyerahkan kepada keduanya,” ucapnya.

Sementara itu, Siti Fatimah mengungkapkan alasan melakukan perobohan rumah itu lantaran sakit hati dengan suaminya. Dia diceraikan secara sepihak karena faktor orang ketiga.

Diceraikan sepihak karena kehadiran orang ketiga, perempuan asal Madiun nekat robohkan rumahnya
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News