Tragis, Pekerja Asal Madiun Tewas di Dalam Mikser Semen Truk Molen

Senin, 07 Agustus 2023 – 16:08 WIB
Tragis, Pekerja Asal Madiun Tewas di Dalam Mikser Semen Truk Molen - JPNN.com Jatim
Polisi melakukan olah TKP pekerja yang tewas di dalam truk molen. Foto: Dok Febri for JPNN.com

jatim.jpnn.com, MADIUN - Peristiwa memilukan dialami oleh pria berinisial G (46). Pekerja pabrik pemasok beton, PT Citra Indo Beton (Ciamix) di Kabupaten Madiun itu, tewas setelah terperosok ke dalam truk pengaduk semen.

Kejadian yang dialami oleh warga Kecamatan/Kabupaten Madiun tersebut terjadi pada Senin (7/8) pagi hari.

Kapolsek Balerejo AKP Slamet Riadi menceritakan kejadian tersebut bermula saat korban hendak menunggu antrean pengisian semen pada pukul 08.40 WIB.

Sembari menunggu, korban juga membersihkan tangki truk dengan nopol AE 8508 tersebut dengan menyalakan mesin pengaduk dan berputar secara pelan.

“Saat itu, korban mencoba membersihkan tabung pengaduk semen dengan posisi tubuh masuk ke dalam. Tiba-tiba korban terpeleset dan masuk ke dalam mesin,” kata Slamet.

Kemudian, sekitar pukul 09.05 WIB, rekan kerja mencoba mencari korban. Setelah dilakukan pencarian, korban ditemukan berada di dalam truk molen karena terdapat sepatu milik korban.

"Temannya naik ke truk molen dan ditemukan korban berada di dalam mesin dengan keadaan sudah meninggal dunia," tuturnya.

Setelah itu, pegawai pabrik lainnya memberitahukan kejadian itu kepada pihak manajemen dan selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Balerejo pukul 10.00 WIB.

Pekerja di Madiun tewas setelah terpeleset ke dalam tangki mixer truk molen. Berikut kronologinya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News