Sejumlah Titik di Surabaya Banjir, Ketinggian Capai Selutut

Sabtu, 06 April 2024 – 10:05 WIB
Sejumlah Titik di Surabaya Banjir, Ketinggian Capai Selutut - JPNN.com Jatim
Banjir akibat hujan deras yang melanda Kota Surabaya menyebabkan kawasan permukiman penduduk di Jalan Tenggilis Mulya terendam banjir, Jumat (5/4) malam. ANTARA/Ananto Pradana

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Surabaya kembali dilanda banjir pada Jumat (5/4) malam. Beberapa titik tergenang akibat hujan deras, salah satunya di kawasan Tenggilis.

Salah satu warga bernama Handoko mengatakan banjir terjadi di tempat tinggalnya sudah terjadi selama dua hari beruntun. Ketinggian air kali ini lebih tinggi ketimbang banjir yang terjadi pada Kamis (4/4).

"Hujannya setelah maghrib sampai banjir lagi sekarang. Kalau kemarin sekitar mata kaki, ini sudah hampir selutut," kata Handoko.

Dia bersama warga lainnya berharap banjir bisa secepatnya ditangani Pemkot Surabaya, mengingat kurang dari sepekan sudah memasuki Idulfitri.

"Semoga tidak banjir lagi sampai besok-besok, sebentar lagi mau Lebaran," ujar dia.

Seorang pedagang makanan yang sehari-hari mangkal di Jalan Raya Tenggilis, Yudi Yono mengatakan kawasan tempatnya berjualan juga sudah dua hari terendam banjir,

"Sama seperti kemarin, banjir, tetapi kalau kemarin malam sampai sekitar jam satuan baru surut," katanya.

Namun, berbeda dengan hari ini. Sebab, hujan sudah terjadi pada pukul 17.36 WIB. Ketinggian air meningkat secara perlahan-lahan.

Hujan deras menyebabkan sejumlah titik di Kota Surabaya dilanda banjir. Ketinggian mencapai selutut.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News