Infinix Kenalkan Note 40 Series, Fast Charging dan Cocok untuk Gaming

Rabu, 03 April 2024 – 16:16 WIB
Infinix Kenalkan Note 40 Series, Fast Charging dan Cocok untuk Gaming - JPNN.com Jatim
Infinix Indonesia resmi meluncurkan smartphone terbaru yaitu Note 40 Series, yakni Note 40 dan Note 40 Pro. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Infinix Indonesia resmi meluncurkan smartphone terbaru, yaitu Note 40 Series dengan tipe Note 40 dan Note 40 Pro. Gadget tersebut dikenalkan secara langsung di Surabaya, Selasa (2/4).

Country Marketing Manager Infinix Indonesia Sergio Ticoalu menjelaskan berbagai fitur unggulan yang ditawarkan oleh Note 40 Series. Salah satunya, cocok bagi masyarakat yang suka bermain gim.

Infinix Note 40 Series dibekali dengan chipset Helio G99 Ultimate, seri terbaru G99, yang ditingkatkan oleh Infinix untuk mendukung performa lebih cerdas, baik dalam manajemen daya maupun pengalaman gaming.

Sistem terbaru pada Helio G99 Ultimate dapat memprediksi beban berat saat bermain lalu mengalokasikan sumber daya secara optimal untuk menjaga frame rate yang lancar dan mencegah stuttering.

“Infinix Note 40 dan Note 40 Pro telah didukung RAM utama 8GB yang dapat diperluas hingga 16GB memungkinkan untuk multitasking bebas kendala,” kata Sergio.

Infinix series 40 itu juga memiliki kapasitas penyimpanan internal sebesar 256GB yang dapat menyimpan berbagai kebutuhan pengguna mulai dari foto, video, hingga aplikasi.

Selain itu, fitur yang menjadi unggulan lainnya ialah teknologi All-Round FastCharge2.0 serta serta didukung chip manajemen daya besutan Infinix, yaitu Infinix Cheetah X1.

“Chip itu menggabungkan deteksi daya lebih presisi, deteksi tegangan aman, serta mendukung skenario charging beragam untuk memastikan penggunaan daya lebih efisien dan optimal,” ujarnya.

Infinix meluncurkan Note 40 Series, Meski dibanderol dengan harga terjangkau, gadget tersebut juga dilengkapi dengan berbagai keunggulan sebagai berikut.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News