Instaperfect Ajak Perempuan Berani Ambil Langkah Baik Saat Ramadan

Jumat, 29 Maret 2024 – 18:00 WIB
Instaperfect Ajak Perempuan Berani Ambil Langkah Baik Saat Ramadan - JPNN.com Jatim
Marsha Timothy dan Khanaan Salman mengampanyekan Believe in Everest Step Instaperfect mengajak perempuan berani mengambil langkah baik saat Ramadan. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Brand kosmetik Instaperfect mengajak perempuan Indonesia mensyukuri setiap perjalanan hidup karena kesuksesan bukan tujuan akhir, tetapi sebuah proses yang terus berkelanjutan.

Kampanye bertajuk Believe in Every Step tersebut disampaikan bersama dua perempuan modern artis Marsha Timothy dan desainer Khanaan Shalman.

Menurut Marsha proses lebih penting daripada hasil akhir. Sebagai seniman yang berkarier di industri perfilman Indonesia lebih dari 15 tahun, dirinya mempercayai tak ada cara instan untuk mendapatkan hasil terbaik.

“Senang rasanya diajak berkolaborasi dalam kampanye Instaperfect ‘Believe in Every Step’ ini karena saya yakin setiap jalan yang kita ambil memiliki nilai positif yang membentuk diri kita di masa depan,”kata Marsha.

Hal serupa disampaikan Khanaan. Dia juga dipercaya dirinya hari ini adalah versi lebih baik dari kemarin dan berharap esok dan seterusnya  akan terus menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

“Oleh karena itu, saya yakin apa yang saya lakukan  menjadi pilihan terbaik meskipun hasilnya belum sesuai rencana awal,” ucapnya.

Menurutnya, setiap kesulitan yang dihadapi menjadikan dirinya sebagai versi yang lebih baik. 

“Kemampuan untuk kembali berdiri saat jatuh juga menjadi kunci sukses saat ini,” tuturnya.

Instaperfect ajak perempuan mengambil langkah baik saat Ramadan lewat kampanye Believe in Every Step.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News