Cerita Ojol Dapat Hadiah Umrah dari dr Michael Lawanto, Terharu Impian Terwujud

Senin, 25 Maret 2024 – 21:00 WIB
Cerita Ojol Dapat Hadiah Umrah dari dr Michael Lawanto, Terharu Impian Terwujud - JPNN.com Jatim
Hidayat Wahyu, driver ojol yang mendapatkan hadiah gratis ibadah umrah oleh dr Micahel Lawanto. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Rezeki tak terduga didapatkan oleh seorang driver ojek online bernama Hidayat Wahyu warga Depok, Jawa Barat. Pria berusia 31 tahun tersebut mendapatkan hadiah umrah gratis dari dr Michael Lawanto.

Michael Lawanto merupakan owner dari dr MF Beautycare Aesthetinc Clinic yang berpusat di Surabaya dan memiliki beberapa cabang di beberapa kota, seperti Jakarta Selatan, Serpong, Kelapa Gading, Pantai Indah Kapuk (PIK), dan Medan.

Hidayat mengaku kaget dan terharu tak menyangka dirinya mendapatkan hadiah yang sudah lama dia impikan. Selama ini, uang hasil menjadi ojol hanya bisa untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, apalagi sebagai tulang punggung keluarga.

"Sebagai driver ojol, saya hanya bisa bermimpi suatu saat bisa berangkat umrah, tetapi belum terlaksana karena uangnya hanya cukup untuk kebutuhan sehari-hari," ucap Hidayat, Minggu (24/3).

Hadiah umrah dari dr Michael adalah pemberian terbaik selama hidupnya. Hidayat berangkat umrah pada 27 Februari 2024 selama delapan hari.

Dia mengenal sosok orang yang memberinya hadiah itu karena sering bertemu ketika dr Michael mengadakan kegiatan sosial, yaitu berbagi paket sembako kepada driver ojol.

“Saya sendiri kaget tiba-tiba dihubungi pihak travel umroh bahwa saya akan diberangkatkan ke tanah suci Mekkah untuk menjalankan ibadah umroh, di mana semua kebutuhan telah dipenuhi dr Michael Lawanto,” ungkapnya.

Terpisah, Owner dr MF Beautycare Aesthetic Clinic dr Michael Lawanto turut berbahagia melihat Hidayat bisa menjalankan ibadah umrah.

Driver ojol berhasil mewujudkan impiannya untuk ke Tanah Suci setelah mendapatkan hadiah umrah dari dri Micahel Lawanto.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News