RS Ubaya Beri Jaminan Perlindungan Kecelakaan Kerja Ratusan Ojol di Surabaya

Rabu, 10 Juli 2024 – 15:33 WIB
RS Ubaya Beri Jaminan Perlindungan Kecelakaan Kerja Ratusan Ojol di Surabaya - JPNN.com Jatim
Penyerahan simbolis bantuan BPJS Ketenagakerjaan berupa jaminan perlindungan kerja dari RS Ubaya kepada ojek online di Surabaya, Rabu (10/7). Foto: Humas RS Ubaya.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Rumah Sakit Ubaya menyerahkan bantuan BPJS Ketenagakerjaan dengan Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) dan Jaminan Kematian (JKM) kepada ratusan ojek online (ojol) di Surabaya.

Penyerahan bantuan secara simbolis itu diserahkan salah satunya oleh Direktur RS Ubaya dr Agnes Widayu Estiningsih,. MMRS, di rumah sakit setempat, Rabu (10/7) sekitar pukul 10.00 WIB.

“Kegiatan ini adalah bentuk komitmen RS Ubaya berkontribusi kepada masyarakat sekitar dalam mendapatkan jaminan saat terjadi kecelakaan kerja,” ujar dr Agnes.

RS Ubaya, kata dia, ingin memberikan rasa aman dan nyaman dalam bekerja kepada teman-teman ojol yang merupakan pekerja rentan dengan risiko kecelakaan kerja tinggi.

RS Ubaya juga memberikan sosialisasi pemanfaatan program dari BPJS Kesehatan tersebut berupa edukasi dan perlindungan JKK secara maksimal dalam bekerja.

“Peserta penerima bantuan adalah teman-teman ojol yang berdomisili di Surabaya Timur khususnya di sekitar lokasi RS Ubaya,” jelasnya.

RS Ubaya merupakan rumah sakit kelas B yang berada di Jalan Raya Panjang Jiwo Permai. Di dalamnya tersedia fasilitas 200 bed di tahap awal, 20 bed di ruang triage IGD, ponek untuk kegawatdaruratan ibu hamil di IGD, dan 80 spesialis termasuk sub spesialis.

Dengan layanan unggulan seperti delapan kamar operasi dilengkapi dengan alat C-Arm sehingga dapat melihat objek pasien secara real-time, CT scan dengan 128 slice, hasil foto ronsen lebih detail.

RS Ubaya menyerahkan bantuan BPJS Ketenagakerjaan berupa JKK dan JKM kepada ratusan ojol di Surabaya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia