Auto2000 Gelar Pameran Ramadan Seru, Beli Mobil Dapat Motor Hingga Umrah

Kamis, 21 Maret 2024 – 22:02 WIB
Auto2000 Gelar Pameran Ramadan Seru, Beli Mobil Dapat Motor Hingga Umrah - JPNN.com Jatim
Auto2000 Fest d Pakuwon Mall Surabaya. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Auto2000 menggelar pameran spesial bertajuk Auto2000 Fest-Full Excitement di Fashion Atrium Pakuwon Mall Surabaya pada 21-24 Maret 2024.

Dalam pameran itu tak hanya memamerkan unit kendaraan Toyota saja, pengunjung juga bisa mendapatkan pengalaman seru, bahkan promo menarik untuk pembelian unit dan servis.

“Ini komitmen kami dalam meningkatkan industri otomotif dengan memberikan pengalaman terbaru dan spesial dalam mengenal produk Toyota serta layanan lengkap one stop shipping bagi AutoFamily,” ujar Chief Marketing Auto2000 Yagimin tertulis, Kamis (21/3).

Yagimin menjelaskan sederet program spesial dalam pameran itu, yakni tersedia total hadiah undian 400 paket liburan, mulai umrah, wisata ke Eropa sampai trip Asia seperti Vietnam dan Labuan Bajo yang berlaku untuk pembelian unit baru.

Kemudian program after sales dengan undian 200 motor Honda BeAT bagi AutoFamily yang melakukan servis berkala di bengkel Auto2000 maupun order layanan THS.

“Termasuk perbaikan atau perawatan bodi mobil di fasilitas Body & Paint (BP) Auto2000 (minimal transaksi Rp3 juta untuk transaksi di BP Auto2000),” jelasnya.

Selanjutnya, promo bunga rendah 1.67 persen, free oil TMO, paket tukar tambah, dan cashback voucher belanja Rp 1 juta untuk setiap transaksi Trade In di Trust/OLX di Auto2000 Fest.

Selain itu, terdapat berbagai aktivitas seru bagi AutoFamily. Antara lain area bermain untuk anak, pengumpulan bingo stamp untuk mendapatkan doorprize menarik, permainan racing simulator, dan permainan tebak gambar.

Auto2000 memberikan berbagai promo dalam pameran otomotif dengan hadiah motor hingga umrah.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia