Pagi Tadi, Mobil CRV Tabrak Tiang Hingga Rombong PKL di Jagalan Surabaya

Senin, 11 Maret 2024 – 15:03 WIB
Pagi Tadi, Mobil CRV Tabrak Tiang Hingga Rombong PKL di Jagalan Surabaya - JPNN.com Jatim
Warga mengerumuni mobil CRV yang menabrak dua tiang provider, pohon, dan rombong PKL di Jalan Jagalan, Surabaya, Senin (11/3). Foto: Dok. CC 112 Surabaya.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Mobil Honda CRV bernopol L 1432 PC mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Jagalan, Kecamatan Pabean Cantikan, Surabaya, Senin (11/3).

Mobil yang dikemudikan pria berinisial YG (56) warga Grogol Kalimer, Kecamatan Genteng, Surabaya itu menabrak beberapa objek.

Informasi dari Command Center 112 Surabaya kecelakaan tersebut terjadi pukul 06.01 WIB.

“Mobil menabrak dua tiang provider, satu pohon, dan satu rombong pedagang kaki lima (PKL) yang ada di pinggir jalan,” kata Kabid Darlog BPBD Surabaya Buyung Hidayat.

Beruntung, dalam insiden tersebut tidak ada korban jiwa. Adapun pengemudi mobil dalam kondisi sadar.

“Hanya mengalami syok setelah insiden kecelakaan tersebut,” ujarnya

Insiden kecelakaan tersebut sedang ditangani kepolisian. Pengemudi mobil juga bersedia mengganti rugi kerusakan yang diakibatkannya.

“Untuk kendaraan roda empat milik korban sudah diderek menggunakan derek swasta. Arus lalu lintas di lokasi kejadian sudah lancar,” jelasnya. (mcr12/jpnn)

Mobil CRV yang dikemudikan warga Genteng Surabaya menabrak tiang pro video hingga rombong PKL.

Redaktur & Reporter : Arry Dwi Saputra

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News