Dealer Ford Hadir di Surabaya, Tawarkan Layanan 3S Bagi Pelanggan

Jumat, 08 Maret 2024 – 21:12 WIB
Dealer Ford Hadir di Surabaya, Tawarkan Layanan 3S Bagi Pelanggan - JPNN.com Jatim
Grand opening dealer Ford resmi di Jalan Jemursari, Surabaya yang mengusung konsep layanan 3S (sales, service, dan sparepart), Jumat (8/3). Foto: Arry Saputra/JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Agen Pemegang Merek (APM) Ford RMA Indonesia bersama PT DAS Indonesia mengumumkan pembukaan dealer resmi Ford pertama di Surabaya, Jumat (8/3).

Cabang tersebut menjadi bukti komitmen RMA Indonesia memperluas merek Ford di tanah air dengan mengadopsi layanan 3S (sales, service, dan sparepart).

“Di sini juga dilengkapi layanan shining body car atau perawatan body agar mobil selalu kinclong,” kata Direktur PT DAS Surabaya Dedy Tjandra.

Dedy menyambut gembira kerja sama tersebut. Dengan dukungan dan pengalaman luar biasa dari RMA Indonesia, pihaknya percaya bisa memberikan layanan terbaik kepada para pelanggan Ford di Jatim, khususnya di Surabaya.

“Kami berharap kehadiran dealer resmi Ford ini bisa menambah pengalaman berkendara bagi para pecinta mobil Ford,” ujarnya. 

Selain itu, sebagai rangkaian kegiatan pembukaan dealer resmi Ford di Surabaya PT DAS dan RMA Indonesia meluncurkan program ‘Ford Service Clinic’, di mana program itu memberikan penawaran menarik bagi pemilik dan pengguna.

“Benefit yang dapat dinikmati pelanggan saat melakukan service pada periode 4-23 Maret 2024 berupa pemeriksaan kendaraan yang komprehensif, diskon jasa sebesar 20 persen, dan voucher sparepart senilai Rp300 ribu,” jelasnya.

Country Manager RMA Indonesia Jari Kohonen menambahkan dealer resmi Ford dari PT DAS yang berlokasi di Jalan Jemursari itu akan meningkatkan aksesibilitas bagi pengguna setia kendaraan Ford di Indonesia, khususnya Surabaya.

RMA Indonesia dan PT DAS Indonesia mengumumkan pembukaan dealer resmi Ford di Surabaya dengan mengusung konsep layanan 3S.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News