Menengok Dealer Tesla Pertama di Surabaya

Minggu, 12 Desember 2021 – 07:46 WIB
Menengok Dealer Tesla Pertama di Surabaya - JPNN.com Jatim
Dahlan Iskan saat menghadiri grand opening showroom Tesla pertama di Surabaya. Foto: Dok. Perfection Auto Gallery

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Penggemar otomotif di Surabaya bisa berbahagia karena dealer mobil listrik Tesla kini hadir di Kota Pahlawan. Perfection Auto Gallery itu terletak di Jalan Satelit Selatan In 32.

Pemilik Perfection Auto Gallery, Roy Adidharma mengatakan dealernya menjadi agen tunggal mobil Tesla di Surabaya. Hal itu melihat tren kendaraan listrik makin banyak peminatnya, terutama di Jatim.

"Saya melihat belakangan ini mobil listrik benar-benar lagi naik daun, ya, dan canggih," kata Roy saat grand opening dealer barunya, Sabtu (11/12).

Menurutnya, Tesla identik dengan desain sederhana, tetapi nyaman dan dilengkapi fitur canggih yang membuat mobil minim polusi dan nyaris tanpa perawatan.

Selain itu, memiliki keunggulan sistem autopilot yang aman dan belum dimiliki kendaraan listrik lainnya.

"Semua bisa dikontrol melalui touchscreen-nya, seperti menyalakan AC dan naik turun grill. Semua pokoknya digital dari situ," ujar dia.

Pihaknya saat ini menghadirkan Tesla model tiga standard range, harganya mulai Rp 1,5 miliar.

"Tempat kami juga merupakan showroom pertama di Surabaya yang menjual mobil-mobil super dan luxury lainnya," ungkapnya.

Di Surabaya, telah hadir showroom mobil listrik Tesla pertama kali. Selain itu, juga menghadirkan mobil super dan luxury.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News