Terpilih Bendahara UMUM DPP IMM, Firdaus Suudi Siap Bawa Terobosan Baru

Senin, 04 Maret 2024 – 20:55 WIB
Terpilih Bendahara UMUM DPP IMM, Firdaus Suudi Siap Bawa Terobosan Baru - JPNN.com Jatim
Firdaus Suudi, pengusaha muda asal Gresik yang terpilih sebagao Bendahara Umum DPP IMM dalam XX IMM yang diselenggarakan di Palembang, Sumatera Selatan pada 1-3 Maret 2024. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Bendahara Umum Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (DPP IMM) periode 2024-2026 diisi wajah baru, yakni Firdaus Suudi. Pengusaha muda tersebut terpilih dalam Muktamar XX IMM yang diselenggarakan di Palembang, Sumatera Selatan pada 1-3 Maret 2024.

Firdaus terpilih sebagai formatur dengan perolehan dukungan terbanyak, yakni 788 suara. Dalam Muktamar XX IMM tersebut juga terpilih Riyan Betra Delza sebagai Ketua Umum DPP IMM dan M Zaki Mubarak sebagai Sekretaris Jenderal.

Dia mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader-kader IMM se-Indonesia yang memberikan kepercayaan dan tanggung jawab tersebut kepadanya.

"Dengan niat, pengalaman, dan komitmen, saya yakin periode kepemimpinan yang baru ini siap membawa IMM ke arah yang lebih baik," tutur Firdaus, Senin (4/3).

Pria yang juga menjabat Ketua DPD IMM Jatim tersebut mengajak seluruh kader IMM bergandengan tangan membangun persyarikatan dan bangsa.

“Dengan selesainya Muktamar ini saya berharap seluruh kader se-Indonesia dapat bersatu kembali dan tidak terpecah belah karena tujuan IMM akan tercapai kalau kita bersatu,” ujarnya.

Pengusaha muda asal Gresik itu juga berharap DPP IMM di masa kepengurusan baru mampu mewujudkan semangat baru di kalangan anak muda dengan terobosan-terobosan baru agar sketsa besar Muhammadiyah dan bangsa Indonesia.

“Mari selanjutnya kita lakukan konsolidasi organisasi secara keseluruhan dan utuh tanpa ada tendensi yang menyebabkan kegaduhan dan kebingungan. Kita hindari perpecahan di tubuh organisasi yang kita cintai ini,” ucapnya.

Bendahara UMM DPP IMM diisi wajah baru yang terpilih dalam Muktamat XX di Palembang, yakni Firdaus Suudi.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News