Sopir Ambulans Berlogo Demokrat Tabrak 5 Motor Ditangkap, Kasus Berakhir Begini

Kamis, 29 Februari 2024 – 17:17 WIB
Sopir Ambulans Berlogo Demokrat Tabrak 5 Motor Ditangkap, Kasus Berakhir Begini - JPNN.com Jatim
Polisi menunjukkan pelat nomor ambulans berlogo Demokrat yang menabrak lima motor terparkir di Simokerto, Surabaya beberapa waktu lalu. Foto: Source for JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Sopir ambulans berlogo Partai Demokrat yang menabrak lima sepeda motor terparkir di kawasan Simokerto, Surabaya ditangkap pihak kepolisian.

Permasalahan berujung damai antara sopir ambulans dengan warga yang motornya ditabrak. Kedua belah pihak telah dipertemukan dan mengambil langkah damai.

“Pengendara ambulans sudah selesai diperiksa dan dimintai keterangan. Tidak ada unsur kesengajaan atas peristiwa yang terjadi,” kata Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP Arif Fazlurrahman, Kamis (29/2).

Arif menjelaskan pengemudi ambulans itu juga mengakui mengencangkan laju kendaraannya setelah menabrak motor terparkir. 

Dia takut dihajar massa karena banyak orang di sana sehingga memutuskan untuk melarikan diri setelah menabrak.

“Penyelesaian kecelakaan itu mengganti kerugian material yang ditempuh lewat jalur kekeluargaan melalui tahapan restorative justice,” tuturnya. 

Sebelumnya, Sebuah ambulans berlogo Partai Demokrat menabrak lima motor yang terparkir di pinggir Jalan Simokerto, tepatnya di seberang Depo Lokomotif Sidotopo pada Minggu (25/2).

Peristiwa yang terjadi pukul 15.15 WIB itu menyebabkan lima motor mengalami ringsek pada bagian tengah.

Kasus ambulans menabrak lima motor yang terparkir di Surabaya berakhir dengan damai.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News