Tabrak 5 Motor di Sidotopo, Ambulans Diduga Milik Demokrat Malah Kabur

Senin, 26 Februari 2024 – 10:35 WIB
Tabrak 5 Motor di Sidotopo, Ambulans Diduga Milik Demokrat Malah Kabur - JPNN.com Jatim
Kondisi motor yang terparkir di pinggir Jalan Simokerto tepatnya di sebrang Depo Lokomotif Sidotopo ringsek usai ditabrak ambulans, Minggu (25/2). Foto: 112

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Sebuah ambulans berlogo Partai Demokrat menabrak lima motor yang terparkir di pinggir Jalan Simokerto, tepatnya di seberang Depo Lokomotif Sidotopo pada Minggu (25/2).

Peristiwa yang terjadi pukul 15.15 WIB itu menyebabkan lima motor mengalami ringsek pada bagian tengah.

Salah satu saksi Muhammad Arians menjelaskan peristiwa itu bermula saat ambulans melaju dari selatan ke utara atau dari Kapasan menuju Ampel. Sesampainya di lokasi, ambulans tersebut tiba-tiba menabrak lima motor terparkir.

Motor Arians terkena imbas dari kecelakaan tersebut. Saat kejadian, dia menilai sopir diduga dalam keadaan mabuk.

“Tadi sekitar pukul 15.15 WIB, sopirnya kayaknya mabuk karena dia kayak enggak sadar begitu, posisinya enggak pakai baju atasan juga,” ujar Arians.

Saksi lainnya Khoiril mengungkapkan setelah kejadian tersebut ada warga sekitar tiga sampai lima orang berusaha untuk memberhentikan kendaraan itu. Namun, tak dihiraukan dan memilih kabur.

“Tadi ada yang memberhentikan sampai (orang-orang yang memberhentikan) geletak ke jalan. Ada sekitar tiga orang, ambulansnya juga sempat dipukuli sampai pecah kacanya, tetapi tetap kabur,” katanya.

Dia juga mengungkapkan ambulans yang melaju tanpa sirine itu terdapat logo Partai Demokrat.

Detik-detik ambulans berlogo Partai Demokrat tabrak lima motor di Sidotopo
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News