Tahun 2024, Setelan Jas Diminati untuk Prewedding Hingga Wedding

Senin, 26 Februari 2024 – 21:33 WIB
Tahun 2024, Setelan Jas Diminati untuk Prewedding Hingga Wedding - JPNN.com Jatim
Desainer sekaligus pengusaha fesyen asal Jawa Timur Firyal Nadiah Rahmah memperkenalkan koleksi tren setelan jas tahun 2024. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Setelan jas yang biasanya dikenakan untuk kegiatan formal kini bisa dipakai untuk prewedding, wedding ataupun acara semiformal lainnya.

Desainer sekaligus pengusaha fesyen asal Jawa Timur Firyal Nadiah Rahmah mengungkapkan ada tiga jenis warna setelan jas yang sedang tren saat ini, yakni colorful, black and white, dan earth tone.

"Tema tersebut artinya gaya yang unggul, berkelas, dan juga elegan. Kami menampilkan tiga sesi warna yang masih menjadi favorit hingga saat ini," kata desainer yang memiliki merek dagang KD Suits itu.

Untuk memperkenalkan tiga tren warna setelan jas tersebut, pihaknya menggelar fashion show bertemakan "Sophisticated".

KD Suits memiliki 750 koleksi setelan jas untuk pria dan wanita dengan berbagai macam bahan seperti wol, semiwol, dan corduroy.

Selain itu, Firyal juga menyediakan variasi jas dan warna, ada variasi kerah, variasi warna mulai dari glossy, polos, motif semua lengkap.

“Jadi, sekarang jas itu bisa dipakai saat wedding dan non wedding, formal atau non formal. Pemakaiannya sangat luas dan modelnya juga sangat banyak," tuturnya.

Untuk menyesuaikan koleksi setelan jas yang dimiliki dengan tren fesyen, pihaknya juga rajin meng-update model serta ukuran dari jas-jas tersebut.

Intip tren warna setelan jas tahun 2024 untuk kegiatan formal, prewedding, hingga wedding.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News