Penasaran Bau Tak Sedap, Sekuriti Gudang Temukan Mayat Membusuk di Selokan

Jumat, 02 Februari 2024 – 10:05 WIB
Penasaran Bau Tak Sedap, Sekuriti Gudang Temukan Mayat Membusuk di Selokan - JPNN.com Jatim
Evakuasi mayat Mr X yang ditemukan di dalam selokan di kawasan pergudangan Tambak Osowilangun Surabaya, Jumat (2/2). Foto: Dok. BPBD Surabaya.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Sekuriti di sebuah pergudangan kawasan Tambak Osowilangun Surabaya digegerkan dengan penemuan mayat di selokan pada Jumat (2/1) sekitar pukul 01.56 WIB.

Kabid Darlog BPBD Surabaya Buyung Hidayat mengatakan penemuan mayat ini bermula dari seorang sekuriti berinisial RAT (24) yang penasaran dengan bau tak sedap di sekitar gudang saat melakukan patroli dini hari.

"Menurut keterangan dari saksi, dia menyampaikan saat melakukan patroli di seputaran pergudangan mencium bau tak sedap. Kemudian mencoba mencari asal bau tersebut," ujar Buyung.

RAT tak menemukannya setelah mencoba mencari. Kemudian dia mengajak sekuriti lainnya untuk ikut membantu mencari sumber bau tak sedap tersebut hingga menemukan sosok mayat di dalam selokan.

"Saat mengecek selokan, ternyata saksi dan sekuriti pergudangan menemukan jenazah seorang pria yang diperkirakan berusia 30 tahun," katanya.

Sekuriti pergudangan tersebut kemudian menghubungi Command Center 112 untuk bantuan pengecekan dan evakuasi.

Petugas datang pukul 02.01 WIB langsung mengecek kondisi jenazah tersebut dan memeriksa tubuh korban. Namun, tidak ditemukan identitas apapun.

"Mayat Mr X tersebut kemudian dibawa menuju kamar jenazah RSU dr Soetomo menggunakan ambulans PMI," tuturnya.

Sekuriti pergudangan di Tambak Osowilangun Surabaya menemukan mayat di selokan setelah penasaran dengan bau tak sedap yang menyengat.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News