MuatMuat, Solusi Pelaku Bisnis Logistik Tingkatkan Pendapatan Secara Efisien

Sabtu, 24 Februari 2024 – 23:14 WIB
MuatMuat, Solusi Pelaku Bisnis Logistik Tingkatkan Pendapatan Secara Efisien - JPNN.com Jatim
Aplikasi MuatMuat hadir menjawab solusi pelaku bisnis logistik dan pengguna jasa dengan meningkatkan pendapatan bisnis melalui strategi pemasaran digital yang efisien dan inovatif. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Platform digital MuatMuat hadir menjadi aplikasi dengan memberikan solusi para pelaku bisnis logistik dan pengguna jasa yang kerap mengeluhkan biaya operasional tinggi, kurangnya informasi, dan kurangnya teknologi memadai.

CEO MuatMuat Daniel Budi Setiawan mengatakan aplikasi tersebut menjadi solusi inovatif untuk kemajuan ekonomi dengan menciptakan transformasi positif, peluang baru, dan peningkatan efisiensi demi kesejahteraan bersama.

"Aplikasi ini sudah ada di Playstore sejak September 2024 dan sudah punya 10.000 pengguna. Artinya, MuatMuat sudah membantu 10.000 para pelaku bisnis logistik di Indonesia," ucap Daniel tertulis, Sabtu (24/2).

Dia menjelaskan MuatMuat adalah ekosistem yang terdiri dari tiga aplikasi berbeda. Di dalamnya terdapat keunggulan dan fungsi. Para pemilik bisnis bisa mengandalkannya untuk membantu memaksimalkan produktivitas usaha mereka.

"Ada MuatMuat Buyer, Shipper (Transporter), dan Seller," kata dia.

Untuk Buyer dan Shipper terdapat di aplikasi MuatMuat sebagai solusi lengkap logistik yang efisien. Kemudian menyediakan platform terpadu menemukan barang kebutuhan seperti ban, aki, oli, dan sparepart.

"Selain itu, memfasilitasi penemuan gudang penyimpanan, pencarian sumber daya manusia, dan mencari bengkel terdekat," jelasnya.

Kemudian MuatMuat Seller bisa dimanfaatkan untuk strategi pemasaran yang terfokus sehingga bisa menjangkau pangsa pasar secara efektif dan efisien.

MuatMuat hadir menjawab solusi pelaku bisnis logistik untuk meningkatkan pendapatan bisnis melalui strategi pemasaran digital yang efisien dan inovatif.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News