Produk Minuman Asal Korea Jawab Kebutuhan Masyarakat tuk Dapat Kulit yang Cantik

Rabu, 15 November 2023 – 20:46 WIB
Produk Minuman Asal Korea Jawab Kebutuhan Masyarakat tuk  Dapat Kulit yang Cantik    - JPNN.com Jatim
Produk minuman asal Korea Seolmi yang tidak mengandung gula dan ekstra gingseng. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Banyak sekali masyarakat di Indonesia menginginkan kulit mulus layaknya artis Korea Selatan. Hal itu memicu minat mereka terhadap produk perawatan dengan harga yang tidak murah.

Brand Seolmi menjawab tantangan tersebut dengan menghadirkan sebuah produk yang dapat menunjang penampilan. Seolmi juga bisa menjadi teman setia untuk gaya hidup sehat.

Founder Seolmi Birgita mengatakan rahasia di balik kulit sehat dan mulus bukan hanya terletak pada perawatan kulit semata, melainkan juga memerlukan pola makan yang sehat.

Menurutnya, pola makan sehat dan olahraga teratur tetap menjadi pilar utama untuk mencapai kesehatan yang optimal.

“Minuman sugar free mengandung ekstrak ginseng Korea, dengan fungsinya yang sudah mendunia sebagai penambah stamina tubuh,” ujar Birgita, Rabu (15/11).

Seolmi, lanjut dia, bisa dikonsumsi mulai usia 17 tahun ke atas hingga lanjut usia, baik pria maupun wanita.

Sebagai bentuk komitmen terhadap kualitas dan keamanan, Seolmi sudah memperoleh sertifikasi resmi dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) serta bersertifikat Halal.

“Konsumen dapat menikmati manfaat kesehatan yang ditawarkan tanpa keraguan.Penting untuk diingat bahwa Seolmi bukan keajaiban instan, melainkan pendukung gaya hidup sehat secara keseluruhan,” ujarnya.

Produk minuman asal Korea Seolmi yang sugar free dan ekstra gingseng sudah bisa dinikmati di Surabaya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News