Buka Cabang Baru di TP, Sate Khas Senayan Tawarkan Menu Autentik Khas Indonesia

Kamis, 22 Februari 2024 – 21:36 WIB
Buka Cabang Baru di TP, Sate Khas Senayan Tawarkan Menu Autentik Khas Indonesia - JPNN.com Jatim
Salah satu pelanggan asal Surabaya Stephanie Waringga Evan saat menikmati menu sate dari Sate Khas Senayan di Tunjungan Plaza 6 Surabaya, Kamis (22/2). Foto: Arry Saputra/JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Sate Khas Senayan membuka cabang baru di Surabaya, tepatnya di Mal Tunjungan Plaza (TP) 6 Lantai 5.

Restoran dari perusahaan F&B Sarirasa Grup yang menyajikan makanan dengan cita rasa khas Jawa dan Bali yang akrab di lidah warga Kota Pahlawan.

Outlet baru itu menghadirkan suasana nyaman bagi setiap pengunjung untuk menikmati cita rasa autentik di setiap menu sajian Sate Khas Senayan.

“Kami ada dua outlet di Surabaya, di Pakuwon Mall dan terbaru di TP ini yang dibuka sejak tiga bulan lalu,” kata Aspen Marketing dan Communication Manajer Sarirasa Grup Maria Fransisca, Kamis (22/2).

Buka Cabang Baru di TP, Sate Khas Senayan Tawarkan Menu Autentik Khas Indonesia

Sate Ponorogo menjadi menu andalan di restoran Sate Khas Senayan di outlet baru Tunjungan Plaza 6 Surabaya. Foto: Arry Saputra/JPNN

Menurutnya, antusias para pengunjung menjadi alasan pembukaan cabang baru tersebut untuk memenuhi kerinduan warga Surabaya akan cita rasa khas makanan Indonesia.

“Kami adalah restoran yang terkenal akan kelezatan hidangan autentik khas Indonesia sejak 1974,” ujarnya.

Sate Khas Senayan menawarkan menu makanan khas Indonesia dengan cita rasa autentik.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News