Lengkapi Kulineran Jatim, Sarirasa Hadirkan Sate Khas Senayan di Surabaya

Sabtu, 16 Desember 2023 – 19:47 WIB
Lengkapi Kulineran Jatim, Sarirasa Hadirkan Sate Khas Senayan di Surabaya - JPNN.com Jatim
Gulai, dan sate jadi menu favorite restoran Sate Khas Senayan yang telah dibuka Tunjungan Plaza 6. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Perusahaan FnB ternama, Sarirasa Group menambah wisata kuliner di Jawa Timur dengan menghadirkan Sate Khas Senayan di Kota Surabaya.

Masyarakat dapat menikmati makanan tersebut di outlet kedua di lantai lima Tunjungan Plaza 6 yang dibuka pada Jumat (15/12).

Head of Marketing Sarirasa Group Lavinia Siswadi mengatakan setelah berdiri selama hampir 50 tahun, Sate Khas Senayan merupakan restoran yang terkenal akan kelezatan hidangan autentik khas Indonesia. 

“Beberapa hidangan populer yang ditawarkan adalah Sate Ayam Ponorogo, Soto Betawi, Tahu Telur, Es Merah Delima, hingga Wedang Ronde yang tradisional,” ujar Lavinia, Sabtu (16/12).

Dia menjelaskan keberadaan outlet kedua tak lepas dari respon yang luar biasa saat membuka outlet pertama di Pakuwon Mall Surabaya 10 April lalu.

Menurutnya, para pengunjung sangat antusias sampai-sampai harus mengantri, agar dapat menikmati sajian dan rasa autentik dari setiap hidangan.

“Kami menjawab kerinduan warga Surabaya, akan cita rasa masakan khas Indonesia dari Sate Khas Senayan,” ucapnya.

Suasana yang nyaman bagi setiap pengunjung, lanjut dia, tentu menjadikan  surga kuliner yang akan membawa hati serta jiwa atas masakan khas Jawa dan Bali ke Kota Pahlawan.

Lebarkan sayap melengkapi kulineran di Jatim, Sate Khas Senayan hadir di Tunjungan Plaza 6 Surabaya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News