Polisi Sebut Apartemen Kebakaran di Pakuwon City Mall Masih Proses Pembangunan

Rabu, 21 Februari 2024 – 12:07 WIB
Polisi Sebut Apartemen Kebakaran di Pakuwon City Mall Masih Proses Pembangunan - JPNN.com Jatim
Belasan mobil pemadam kebakaran bersiaga di sekitaran kawasan Pakuwon City Mall Surabaya saat proses pemadaman kebakaran apartemen, Rabu (21/2). Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Kapolsek Mulyorejo Kompol Sugeng Riyanto mengatakan kebakaran apartemen di Pakuwon City Mall Surabaya membakar sebanyak delapan lantai.

Dia membeberkan awalnya api muncul dari lantai enam, lalu merambat ke lantai lima, tujuh, delapan, sembilan, sepuluh, sebelas, dan 12.

"Kebakaran pertama kali diketahui sejumlah pegawai yang bekerja di sekitar lokasi. Kejadiannya pukul 07.30 WIB," ujar Sugeng di lokasi kejadian, Rabu (21/2).

Pantauan di lokasi, belasan kendaraan pemadam kebakaran berjejer dan puluhan petugas juga bersiaga.

Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Surabaya juga mengerahkan satu unit kendaraan Bronto Skylift untuk menghentikan asap yang membumbung tinggi di apartemen tersebut.

Hingga kini, petugas pemadam kebakaran masih berupaya melakukan pembasahan di dalam gedung tersebut. Terkait ada atau tidaknya korban jiwa dalam peristiwa itu, masih belum diketahui.

Namun, gedung apartemen tersebut diketahui masih dalam proses pembangunan, belum dioperasionalkan.

"Betul, apartemen Pakuwon City Mall masih pembangunan. Kami lihat sendiri aktivitas pembangunan masih berlangsung," tuturnya.

Polisi menyebut bangunan apartemen di Pakuwon City Mall Surabaya yang kebakaran masih dalam proses pembangunan.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News