Peringati HPN 2024, TKD Prabowo-Gibran Beri Vitamin dan Cek Kesehatan Awak Media

Sabtu, 10 Februari 2024 – 13:28 WIB
Peringati HPN 2024, TKD Prabowo-Gibran Beri Vitamin dan Cek Kesehatan Awak Media - JPNN.com Jatim
Para jurnalis mengantre giliran saat cek kesehatan yang diadakan TKD Jatim Prabowo-Gibran. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Tim Kampanye Daerah (TKD) Jatim Prabowo-Gibran memberikan perhatian kepada para jurnalis pada peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2024 pada Jumat (9/2). Awak media diberikan suplemen dan cek kesehatan gratis.

TKD Jatim Prabowo-Gibran juga menyampaikan selamat Hari Pers Nasional dan berharap pada peringatan kali ini para insan pers bisa tumbuh bersama dan berkembang di Jatim secara khusus, dan Indonesia secara umum.

Ketua TKD Jatim Prabowo-Gibran Boedi Prijo Soprajitno mengatakan pihaknya sangat menghargai kinerja jurnalis yang bekerja di Jatim dan Indonesia lantaran di masa pemilu sangat berat.

"Kami mengulik sedikit, kami apresiasi kinerja jurnalis. Selamat hari pers nasional ya, semoga pers tumbuh sehat dan baik di bumi tercinta," ujar Boedi.

Boedi mengirimkan tim untuk mengecek kesehatan dan memberikan vitamin secara gratis kepada para rekan media.

"DI hari spesial ini, kami melakukan tes kesehatan dan pemberian vitamin untuk teman-teman media, sesuai tema HPN 2024, yakni Mengawal Transisi Kepemimpinan Nasional dan Menjaga Keutuhan Bangsa maka rekan media harus tetap sehat untuk mengawal tugas besar itu dengan baik," ucapnya.

Dia berharap kegiatan itu bisa dilakukan secara rutin ke depannya sehingga teman-teman jurnalis bisa terjaga kesehatannya.

"Sehat lahirnya, sehat batinnya dan sehat dompetnya,” kelakar mantan kepala Bapenda Jatim itu.

Para awak media mendapatkan vitamin dan cek kesehatan gratis dari TKD Jatim Prabowo-Gibran dalam peringatan HPN 2024.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News