TKD Prabowo-Gibran Gerebek Pasar Pogot, Bagikan Makan Siang & Cek Kesehatan

Selasa, 30 Januari 2024 – 09:44 WIB
TKD Prabowo-Gibran Gerebek Pasar Pogot, Bagikan Makan Siang & Cek Kesehatan - JPNN.com Jatim
Cek kesehatan yang dilakukan TKD Jatim Prabowo-Gibran kepada pedagang dan masyarakat di Pasar Pogot, Surabaya, Senin (29/1). Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Tim Kampanye Daerah (TKD) Jatim Prabowo-Gibran memberikan sosialisasi di Pasar Pogot, Jalan Kali Kedinding, Surabaya, Senin (29/1). Selain sosialisasi, juga ada pembagian makan siang gratis dan cek darah kepada warga.

TKD juga membagikan stiker dan kaus gemoy kepada pedagang dan pembeli di pasar tersebut.

Sekretaris TKD Jatim Prabowo-Gibran Indra Nur Fauzi mengatakan ada 1.000 paket makan siang yang dibagikan dan 300 tes kesehatan gratis kepada warga.

"Ini konsisten kami lakukan sejak awal Desember 2023 dan sekarang tinggal dua pekan menjelang pencoblosan, kami tetap gas pol,” ujar Indra.

Salah satu pedagang daging ayam di Pasar Pogot mengaku mendukung Prabowo sejak 2014. Dia yakin paslon nomor 2 bisa menang satu putaran.

"Saya itu ngefans banget sama Prabowo. Beliau tenang dan bijak. Bismillah menang satu putaran," kata Mian yang mengikuti tes kesehatan gratis.

Pedagang parutan kelapa Abdul Karim merasa senang dengan kampanye yang dilakukan TKD Prabowo-Gibran turun ke pasar.

"Kalau bisa jangan berhenti pas coblosan, harus konsisten digelar. Warga senang dengan kegiatan positif seperti ini," ucapnya.

TKD Jatim Prabowo-Gibran membagikan makan siang gratis dan cek kesehatan kepada pedagang dan masyarakat di Pasar Pogot.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News