Serap Keluhan Masyarakat Lewat Program Makan Gratis Ala Yooky Tjahrial

Rabu, 31 Januari 2024 – 14:08 WIB
Serap Keluhan Masyarakat Lewat Program Makan Gratis Ala Yooky Tjahrial - JPNN.com Jatim
Calon DPR RI Dapil 1 Jatim Yooky Tjahrial gelar kegiatan makan gratis untuk terima keluhan masyarakat. Foto: source JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Satu persatu masyarakat dari berbagi kalangan mulai dari pedagang, driver ojek online, tukang parkir, ibu rumah tangga, pegawai di sekitar area, hingga pengendara antre mendapatkan makanan gratis.

Kegiatan makan gratis itu merupakan ide dari Calon DPR RI Dapil 1 Jatim Yooky Tjahrial.

Politikus Partai Amanat Nasional (PAN) itu mengatakan tujuan pemberian makan gratis ini sesuai dengan amanat Pimpinan Partai untuk selalu sigap bantu rakyat.

“Saya harap program ini dapat membawa manfaat untuk masyarakat Surabaya,” kata Yooky.

Politikus yang memiliki latar belakang di dunia F&B di Surabaya itu menjelaskan kegiatan bagi-bagi makanan gratis ini sekaligus mengenalkan dirinya kepada masyarakat.

"Program ini sangat membantu masyarakat yang bekerja seharian di jalanan atau mereka yang belum sempat sarapan" ujarnya.

Selain itu, program makan gratis tersebut juga menjadi cara jitu untuk menyerap aspirasi masyarakat.

“Dengan makan gratis dan ngobrol santai kami tahu masalah di masyarakat maka kami juga akan memikirkan cara penyelesaiannya,” ucapnya.

Cara Caleg DPR RI Yooky Tjahrial menyerap keluhan masyarakat, lewat program makan gratis.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News