Antusiasme Masyarakat Surabaya Berburu Promo Makan Gratis Usai Mencoblos

Kamis, 15 Februari 2024 – 17:46 WIB
Antusiasme Masyarakat Surabaya Berburu Promo Makan Gratis Usai Mencoblos - JPNN.com Jatim
Milenial di Surabaya yang menggunakan hak pilihnya untuk mendapatkan makan gratis program dari Polrestabes Surabaya dan Apkrindo. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Antusiasme masyarakat Surabaya yang datang ke TPS tampak pada Rabu 14 Februari lalu. 

Hal itu tak lepas dari peran Polrestabes Surabaya dan Apkrindo yang mengadakan ‘Gerakan Milenial Mencoblos, Mari Nyoblos, Mangan Wareg’.

Program tersebut diklaim berhasil membuat pemilih pemula untuk datang ke TPS menyalurkan hak suaranya. Mereka ingin segera menggunakan hak pilih dan menuju ke restoran untuk mendapatkan makan gratis.

Salah satunya dirasakan oleh Putri. Dia datang bersama temannya ke Bebek Harissa pukul 08.00 WIB setelah mencoblos.

“Saya takut kehabisan, baru selesai nyoblos langsung ke sini. Terima kasih Polrestabes Surabaya dan Apkrindo Jatim sudah membuat program ini,” ujar remaja yang pertama kali mencoblos itu.

Mal di Surabaya juga tampak penuh masyarakat yang menghabiskan liburan seusai menggunakan hak pilihnya. Mereka mencari restoran yang memberikan promo menu gratis bagi yang sudah mencoblos.

Salah satunya Panji, yang datang ke lokasi bersama keluarganya. Dia bersama istrinya mengantre untuk mendapatkan promo tersebut.

“Semua antre dan tujuannya sama, mau makan gratis dan promo. Terima kasih Polrestabes Surabaya dan Apkrindo. Semoga program ini ada lagi lain waktu, saya jadi tidak golput,” katanya. (mcr12/jpnn)

Masyarakat berburu makan gratis dari program milenial mencoblos yang diadakan Polrestabes Surabaya dan Apkrindo.

Redaktur & Reporter : Arry Dwi Saputra

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News