PAN Usung Khofifah di Pilgub Jatim 2024, Zulhas: Insyaallah Menang Lagi

Senin, 04 Desember 2023 – 23:09 WIB
PAN Usung Khofifah di Pilgub Jatim 2024, Zulhas: Insyaallah Menang Lagi - JPNN.com Jatim
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan menyerahkan surat rekomendasi mengusung Khofifah Indar Parawansa maju di Pilkada Jawa Timur 2024. Penyerahan rekomendasi itu dilakukan saat pembukaan acara konsolidasi yang dihadiri calon legislatif PAN se-Jawa Timur, di Surabaya, Senin (4/12/2023). (ANTARA/Ananto Pradana)

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Ketum PAN Zulkifli Hasan alias Zulhas menyatakan partainya mengusung Khofifah Indar Parawansa untuk maju dalam Pilgub Jatim 2024.

Keputusan itu disampaikan Zulhas saat acara konsolidasi dengan seluruh caleg PAN se-Jawa Timur di Surabaya, Senin (4/12) sore.

"Saya hadir di Jawa Timur, berpesan agar Ibu Khofifah hadir karena ingin mengumumkan cagub dari PAN mendatang dan sudah saya bawa rekomendasinya, itu adalah Ibu Khofifah," kata Zulhas.

Pada kesempatan itu, Zulhas bahkan secara langsung menyerahkan surat rekomendasi kepada Khofifah.

Zulhas menjelaskan alasan rekomendasi tersebut karena melihat sepak terjang Khofifah selama memimpin Jawa Timur.

"Alhamdulillah ibu diberikan amanah memimpin dan Jawa Timur tambah maju," ucap pria yang juga menjabat sebagai Menteri Perdagangan (Mendag) RI tersebut.

Zulhas pun optimistis Khofifah bisa memenangkan konstelasi Pilgub Jatim 2024 sehingga bisa melanjutkan kinerja pembangunan di wilayah setempat.

"Bu Khofifah insyaallah menang lagi," tutur Zulhas.

Khofifah mengaku terkejut dengan rekomendasi PAN atas dirinya untuk maju pada Pilgub Jatim 2024.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News