Mak-Mak Pamer Poster Dukung Gus Fawait Jadi Bupati Jember Saat Harlah Muslimat NU

Minggu, 21 Januari 2024 – 18:46 WIB
Mak-Mak Pamer Poster Dukung Gus Fawait Jadi Bupati Jember Saat Harlah Muslimat NU - JPNN.com Jatim
Mak-mak yang mendukung Gus Fawait menjadi Bupati Jember saat di Harlah Muslimat NU. Foto: Source for JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Ada hal menarik saat perayaan Harlah Muslimat NU 2024 di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta. Mak-mak membawa tulisan dukungan untuk Muhammad Fawait maju Pilbup Jember.

Tulisan dukungan itu berupa ‘WES WAYAHE GUS FAWAIT BUPATI JEMBER’ yang dibentangkan dua mak-mak.

Merespons hal itu, Gus Fawait menyampaikan terima kasih atas dukungan kepada dirinya. Dia menilai yang dilakukan mak-mak itu bentuk spontanitas dalam acara tersebut.

"Terima kasih sampai sebegitunya memberi dukungan. Itu murni spontanitas para kader Muslimat. Itu semua hanya karena cinta, merupakan doa dari mak-mak pengurus Muslimat," kata Gus Fawait, Minggu (21/1).

Ketua Fraksi Gerindra DPRD Jatim itu belakangan mendapat banyak dorongan untuk maju dalam Pilbup Jember. Dukungan itu datang dari berbagai kalangan masyarakat.

Terbaru dukungan disampaikan Pendeta John Hidayat S.Th dari gereja GPdl Imanuel Gambirono Jember, bahkan support itu satu paket, baik saat menjadi caleg DPRD Jatim maupun Cabup Jember.

"Kami atas nama keluarga Pendeta John Hidayat sebagai gembala jemaah, bersama jemaah GPdl Imanuel Gambirono dengan tulus ikhlas memberikan dukungan untuk Gus Fawait maju sebagai anggota DPRD Jatim di bulan depan dan siap mendukung Gus Fawait maju sebagai calon bupati Jember pada November 2024 mendatang," ucap Hidayat, Selasa (9/1).

"Semoga Tuhan yang penuh rahmat menyertai niat mulia Gus Fawait di Pemilu kali ini," imbuh dia. (mcr12/jpnn)

Gus Fawait mendapat dukungan dari mak-mak di Harlah Muslimat NU GBK Jakarta

Redaktur & Reporter : Arry Dwi Saputra

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News