Siswa SMAN 1 Sidoarjo Korban Kecelakaan Bus Tol Ngawi-Kertosono Bercita-Cita Akpol

Jumat, 19 Januari 2024 – 16:17 WIB
Siswa SMAN 1 Sidoarjo Korban Kecelakaan Bus Tol Ngawi-Kertosono Bercita-Cita Akpol - JPNN.com Jatim
Rumah duka korban kecelakaan bus rombongan SMAN 1 Sidoarjo di Tol Ngawi-Kertosono. Foto: Source for JPNN.

jatim.jpnn.com, SIDOARJO - Korban meninggal dalam insiden kecelakaan bus rombongan SMAN 1 Sidoarjo di Tol Ngawi-Kertosono Nabil Azfa Putra (17) telah dimakamkan, Jumat (19/1).

Suasana duka menyelimuti rumah di Jalan Yos Sudarso, Sidoarjo. Isak tangis orang tua Nabil tak terbendung saat mengantarkan jenazah putra keduanya ke tempat peristirahatan terakhir.

Jenazah siswa kelas XII 4 SMAN 1 Sidoarjo itu dimakamkan ke Pemakaman Pucang, Kecamatan Sidoarjo pukul 10.15 WIB yang terletak tak jauh dari rumah duka. Teman-teman sekolah Nabil juga turut mengantarkannya.

Sucipta tampak merasakan duka mendalam dari raut wajahnya, begitu pula dengan Rodiah sang istri dan ibu korban. Keduanya masih belum sanggup bercerita karena masih berduka.

Namun, teman almarhum bernama Ilham Rahmadani mencoba menceritakan bagaimana sosok Nabil semasa hidupnya. Nabil dikenal memiliki banyak teman dan akrab kepada siapa saja.

“Nabil itu teman sekelas saya waktu kelas X, tetapi kelas XI dan XII kami sudah enggak sekelas. Meskipun sudah pisah kami masih berkomunikasi dan sering main bareng, biasanya bermain Mobile Legends," kata Ilham.

Ilham mengungkapkan, Nabil adalah siswa yang aktif di sekolah dan dikenal hampir semua siswa.

“Nabil dulunya pengurus OSIS. Dia juga suka olahraga badminton,” ujarnya.

Nabil Azfa Putra, korban meninggal dalam kecelakaan bus di Tol Ngawi-Kertosono memiliki cita-cita masuk Akpol meneruskan sang ayah.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News