SMAN 1 Sidoarjo Liburkan Siswa Seusai Kecelakaan Bus di Tol Ngawi-Kertosono

Jumat, 19 Januari 2024 – 15:42 WIB
SMAN 1 Sidoarjo Liburkan Siswa Seusai Kecelakaan Bus di Tol Ngawi-Kertosono - JPNN.com Jatim
Suasana SMAN 1 Sidoarjo tampak sepi tidak ada siswa yang masuk untuk melakukan kegiatan belajar mengajar usai kejadian kecelakaan di Tol Ngawi-Kertosono, Jumat (19/1). Foto: Source for JPNN.

jatim.jpnn.com, SIDOARJO - Kegiatan belajar mengajar di SMAN 1 Sidoarjo diliburkan untuk sementara waktu setelah insiden kecelakaan bus rombongan sekolah tersebut di KM 577 A Tol Ngawi-Kertosono.

Sekolah yang beralamatkan di Jalan Jenggolo, Kecamatan Buduran, Sidoarjo itu tampak sepi. Tidak ada siswa berseragam sekolah di sana. Pagar pun tertutup.

Namun, di dalamnya terdapat seorang satpam yang sedang berjaga. Dia meminta yang tidak berkepentingan untuk tidak masuk. Mereka enggan dimintai keterangan terkait insiden yang menewaskan seorang guru dan murid di sekolah itu.

"Mohin maaf, untuk hari ini belum bisa, kami masih berduka," kata salah satu satpam sekolah di sana.

Pihak sekolah masih menutup informasi terkait kecelakaan bus tersebut karena masih dalam kondisi berkabung.

Pantauan di lokasi, sesekali mobil dan motor keluar masuk dari sekolah tersebut. Tampak beberapa orang juga turun dari mobil di depan sekolah dengan kondisi jalan pincang yang merupakan siswa korban kecelakaan.

Diberitakan sebelumnya, kecelakaan bus tersebut bermula saat truk bernopol H 8216 GE melintas dari arah barat menuju ke utara.

Setibanya di KM 577 truk mengalami pecah ban kiri lalu oleng ke kanan sehingga bodi truk terguling ke sisi kanan. Bus yang melaju dari arah yang sama itu tidak bisa menghindari tabrakan lantaran jarak antara kedua kendaraan tersebut terlalu dekat.

Kegiatan belajar mengajar di SMAN 1 Sidoarjo diliburkan untuk sementara waktu pascakecelakaan bus di Tol Ngawi-Kertosono.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News