Mak-Mak Fans Prabowo-Gibran Serbu Pasar Murah dari Gerindra di Kediri

Jumat, 19 Januari 2024 – 14:29 WIB
Mak-Mak Fans Prabowo-Gibran Serbu Pasar Murah dari Gerindra di Kediri - JPNN.com Jatim
Ketua DPD Gerindra Jatim Anwar Sadad (dua dari kiri) saat memberikan sembako murah kepada warga Kediri. Foto: Source for JPNN.

jatim.jpnn.com, KEDIRI - Mak-mak penggemar atau fans Prabowo-Gibran menyerbu pasar murah yang diadakan oleh DPC Gerindra Kota Kediri di Kelurahan Dandangan, Jumat (19/12).

Mereka menyerbu 1.000 paket sembako berupa beras lima kilogram, gula satu kilogram, dan minyak goreng satu liter. Paket sembako yang seharusnya di harga Rp96.000 itu dijual seharga Rp70.000.

Harga murah tersebut membuat mak-mak gerak cepat (gercep) memborong paket sembako tersebut. Salah satunya dilakukan oleh Umi. Dia mengaku, hanya Gerindra partai yang mengadakan pasar murah.

"Kami doakan Pak Prabowo yang gemoy dan Mas Gibran yang imut-imut bisa menang pilpres. Kami pendukung dan cinta Prabowo-Gibran. Semoga apa yang dilakukan Gerindra istiqomah bisa dilakukan terus," kata Umi.

Mak-mak lainnya bernama Fatimah juga mengaku terbantu dengan adanya program sembako murah dari Gerindra Jatim.

"Kami mak-mak pusing kalau harga sembako naik. Kalau ada sembako murah, kami gas pol beli sembakonya sama coblos Pak Prabowo dan Pak Gibran," ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPD Gerindra Jatim Anwar Sadad yang hadir dan berbaur bersama ratusan mak-mak di Kota kediri itu menyebut sembako murah adalah salah satu program Prabowo-Gibran, jika menang Pilpres 2024.

"Inilah bentuk komitmen Pak Prabowo untuk menyediakan pangan murah dan terjangkau untuk rakyat," tuturnya.

Pasar sembako murah yang diadakan Gerindra di Kediri diserbu mak-mak pendukung Prabowo-Gibran.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News