3 Orang Terluka dalam Kecelakaan Bus di Tol Sumo, Ini Identitasnya

Kamis, 18 Januari 2024 – 14:28 WIB
3 Orang Terluka dalam Kecelakaan Bus di Tol Sumo, Ini Identitasnya - JPNN.com Jatim
Bus Harapan Jaya terperosok usai menabrak pembatas jalan di jalur kiri ruas Tol Surabaya-Mojokerto di KM 719 jalur A Kamis (18/1). Foto: PJR Polda Jatim

jatim.jpnn.com, MOJOKERTO - Sebanyak tiga orang dilaporkan terluka dalam insiden kecelakaan Bus Harapan Jaya N 1866 AV yang menabrak pembatas jalan dan mobil Kijang di KM 719 A ruas Tol Sumo (Surabaya-Mojokerto, Kamis (18/1).

Kasat PJR Polda Jatim AKBP Alex Sandy menyebutkan tiga orang korban luka-luka tersebut adalah pengemudi dan dua penumpang bus tersebut.

“Korban luka-luka pengemudi bus inisial MA, dua penumpang AP dan SU, sedangkan penumpang lainnya dan mobil kijang sehat,” kata Alex.

Alex menjelaskan kecelakaan lalu lintas tersebut bermula saat mobil Kijang mengalami pecah ban, lalu berusaha menepi di bahu jalan untuk menggantinya.

Di belakang mobil Kijang terdapat Honda Brio yang sedang mengurangi kecepatan untuk menghindari pecahan ban yang ada di lajur kiri.

“Di belakang mobil Honda Brio terdapat Bus Harapan Jaya yang melaju dengan kecepatan tinggi oleng ke kanan, lalu menabrak pembatas beton tengah tol,” jelasnya.

Bus tersebut tiba-tiba oleng ke kiri menabrak mobil Kijang yang berada di bahu jalan dan lanjut menabrak guardrail pembatas kiri tol lalu terperosok.

Akibat insiden itu, mobil Kijang mengalami ringsek parah pada bagian belakang.

Inilah korban terluka dalam insiden kecelakaan Bus Harapan Jaya di Tol Sumo (Surabaya-Mojokerto).
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News