Ribuan Mahasiswa Serbu Kantor TKD Jatim Tuntut Prabowo Bawa Indonesia Lebih Baik

Rabu, 17 Januari 2024 – 19:47 WIB
Ribuan Mahasiswa Serbu Kantor TKD Jatim Tuntut Prabowo Bawa Indonesia Lebih Baik - JPNN.com Jatim
Ribuan mahasiswa dari berbagai universitas di Surabaya mendatangi kantor TKD Jatim menyampaikan aspirasi mereka untuk Prabowo-Gibran, Rabu (17/1). Foto: Source for JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Aliansi Mahasiswa Jatim Untuk Kemajuan Bangsa (AMJ-UKB) mendatangi Kantor TKD Jatim Prabowo-Gibran di Jalan Diponegoro, Surabaya, Rabu (17/1).

Ribuan mahasiswa dari berbagai universitas itu menuntut Prabowo-Gibran membawa Indonesia lebih baik untuk lima tahun ke depan, jika menang di Pilpres 2024.

Mereka membawa berbagai poster bertuliskan ‘Menuntut Prabowo Jika Jadi Presiden Membawa Indonesia Lebih Baik’, ‘Tuntut Prabowo Tidak Berkhianat Kepada Rakyat’, dan ‘Prabowo Harus Berjanji Membangun Pendidikan Indonesia Yang Unggul’.

“Kamu melihat Prabowo sudah mengudara dalam berbagai hal. Dari segi analisisnya, surveinya kami ingin menagih janji Prabowo,” ujar Koordinator Aksi Andi.

Andi ingin Prabowo menyampaikan janji dan komitmennya di hadapan mahasiswa dan seluruh rakyat Indonesia membawa negara lebih baik lima tahun ke depan.

“Prabowo menjanjikan ke rakyat di mana hilirisasi, nepotisme, pendidikan, infrastruktur akan diperbaiki,” ucapnya.

Andi menuturkan para mahasiswa ingin Prabowo bisa membangun Indonesia menuju negara maju pada usia emas di 2045.

“Yang diinginkan mahasiswa di aspek ekonomi, pertahanan negara bisa diakomodir dalam visi-misi Prabowo. Kami ingin negara punya pertahanan kuat, ekonomi pro kerakyatan,” katanya.

Ribuan mahasiswa dari berbagai universitas di Surabaya mendatangi kantor TKD Jatim menyampaikan aspirasi mereka untuk Prabowo-Gibran.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News