Pilar 08 Gencar Kampanyekan Prabowo-Gibran di Malam Tahun Baru

Senin, 01 Januari 2024 – 14:43 WIB
Pilar 08 Gencar Kampanyekan Prabowo-Gibran di Malam Tahun Baru - JPNN.com Jatim
Ketua Pilar 08 Kanisius Karyadi memberikan arahan kepada para relawan di Kabupaten Bondowoso soal pemenangan Prabowo-Gibran. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Malam pergantian tahun menjadi momen spesial sukarelawan Prabowo-Gibran merapatkan barisan dengan menggelar silaturahmi di Bondowoso, Minggu (31/12).

Ketua Umum Pilar 08 Kanisius Karyadi mengatakan silaturahmi ini dalam rangka melakukan konsolidasi untuk memperkuat strategi pemenangan Prabowo-Gibran di wilayah setempat.

"Saya mengapresiasi Ketua Sukarelawan Pilar 08 Bondowoso dan seluruh anggota sukarelawan kerja keras dalam memenangkan Prabowo-Gibran," kata Kanisius.

Kanisius mengatakan kepuasan masyarakat terhadap kepemimpinan Presiden Jokowi di atas 70 persen. Tren itu perlu dilanjutkan kepada orang yang tepat.

"Sosok yang tepat itu kombinasi Prabowo dan Gibran. Ini pilihan yang tepat untuk melanjutkan program-program Presiden Jokowi," ujarnya.

Dia mengingatkan untuk tidak terlena dengan hasil survei yang akhir-akhir ini mengunggulkan Prabowo Gibran dari pasangan lainnya.

Ketua Pilar 08 Bondowoso Benediktus mengatakan kegiatan pada malam tahun baru dibuat menyatukan persepsi dan tekad sukarelawan terhadap upaya pemenangan Prabowo-Gibran. 

"Walaupun persiapan cukup mepet, tetapi bersyukur bisa terselenggara dengan baik dan sukses," ucapnya.

Pilar 08 apresiasi totalitas sukarelawan di Bondowoso untuk memenangkan Prabowo-Gibran.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News