2 Orang Terluka Dikeroyok di Jalan Tunjungan, Pelaku Diduga Pesilat

Senin, 15 Januari 2024 – 17:17 WIB
2 Orang Terluka Dikeroyok di Jalan Tunjungan, Pelaku Diduga Pesilat - JPNN.com Jatim
Aksi pengeroyokan di Jalan Tunjungan yang viral di media sosial diduga dilakukan oleh anggota dari perguruan silat. Foto: Tangkapan layar Command Center 112.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Dua pemuda mengalami luka-luka akibat dikeroyok di sekitaran Jalan Tunjungan Surabaya pada Minggu (14/1) pukul 23.30 WIB. Pelaku pengeroyokan tersebut diduga dilakukan oleh anggota dari perguruan silat.

Kapolsek Genteng Kompol Bayu Halim mengonfirmasi kejadian itu. Namun, belum ada laporan polisi mengenai kejadian yang dialami korban.

"Saat ini masih kami dalami, sudah kami laporkan ke pimpinan, tetapi dari korban memang belum membuat laporan karena mungkin kondisinya (terluka). Namun, sudah kami tindaklanjuti," ujar Bayu saat dikonfirmasi, Senin (15/1).

Pihaknya mengaku belum mendapatkan banyak informasi terkait kejadian tersebut. Anggotanya masih melakukan penyelidikan. Akan tetapi, dari laporan awal, pelaku pengeroyokan benar anggota perguruan silat.

"Jadi, informasinya dari kelompok perguruan silat, tetapi masih kami dalami," katanya.

Aksi pengeroyokan ini sempat terekam kamera dan diunggah di akun Instagram Command Center 112 Surabaya.

Dalam video itu, tampak segerombolan orang mengenakan kaus warna hitam berlengan panjang mengeroyok dua orang di Jalan Tunjungan, Surabaya atau tepatnya di depan toko sepatu Bata.

Berdasarkan narasi yang disampaikan dalam unggahan tersebut, terdapat empat orang yang menjadi korban. Kejadian itu terjadi di dua tempat, yakni di Jalan Tunjungan dan Gubernur Suryo.

Aksi pengeroyokan terjadi di Jalan Tunjungan diduga dilakukan anggota perguruan silat yang melukai dua orang.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News