Dukung Misi Ke-3 Prabowo-Gibran, Hendy Setiono Berbagi Tips Kewirausahaan

Minggu, 14 Januari 2024 – 15:00 WIB
Dukung Misi Ke-3 Prabowo-Gibran, Hendy Setiono Berbagi Tips Kewirausahaan - JPNN.com Jatim
Deputi Bidang Ekonomi Repnas Hendy Setiono saat menjadi pembicara dalam konsolidasi Repnas Jatim dan Super Mentor 2024 di Surabaya, Jumat (12/11). Foto: dok. Hendy Setiono

jatim.jpnn.com, SURABAYA - CEO Baba Rafi Enterprise Hendy Setiono mengikuti acara konsolidasi Repnas Jatim dan Super Mentor 2024 di Srijaya Building, Surabaya, Jumat (12/1) sore.

Dalam kesempatan itu, Hendy pun membagikan pengalaman serta tips menjadi entrepreneur.

"Sebagai seorang pengusaha, berbagi pandangan dan pengetahuan saya tentang dunia entrepreneur menjadi momen berharga pada kesempatan tersebut," katanya tertulis.

Selain dia, sejumlah tokoh turut hadir dan memeriahkan seperti Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak dan caleg DPR RI Dapil Surabaya-Sidoarjo M Ali Affandi.

Hendy menjelaskan tujuan acara itu di samping berbagi pengalaman dunia entrepreneur ataupun konsolidasi Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) Prabowo-Gibran, bertujuan pula membangun jejaring yang kuat di kalangan para pelaku bisnis.

Dia menilai hal tersebut sesuai dengan misi atau Asta Cita Prabowo-Gibran yang ketiga, yakni meningkatkan lapangan kerja yang berkualitas serta mendorong kewirausahaan.

"Saya berharap setiap upaya kami dapat memberikan kontribusi positif bagi perkembangan dan kemajuan Indonesia," tutur pria yang juga Deputi Bidang Ekonomi Repnas tersebut.

Menurutnya, dengan kepemimpinan yang komitmen seperti yang diproyeksikan oleh capres Prabowo, Indonesia diharapkan terus bersinar dan memberikan dampak positif bagi masyarakat. (faz/jpnn)

Hendy Setiono berharap upaya yang dilakukan Repnas Prabowo-Gibran bisa memberikan kontribusi positif bagi kemajuan Indonesia.

Redaktur & Reporter : Fahmi Azis

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News