Ratusan Advokat di Jatim Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

Sabtu, 13 Januari 2024 – 23:31 WIB
Ratusan Advokat di Jatim Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran - JPNN.com Jatim
Deklarasi Akbar dukungan dari ratusan advokat di Jatim kepada Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024. Foto: Arry Saputra/JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Ratusan advokat yang tergabung dalam Aliansi Advokat Indonesia Bersatu (AAIB) di Jatim mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

“Kami AAIB ada di hampir semua kota dan provinsi. Semua kami berdirikan untuk Prabowo-Gibran,” kata Ketua AAIB Otto Hasibuan di Surabaya, Sabtu (13/1).

Selain dukungan untuk Pilpres 2024, perkumpulan advokat ini juga akan memberikan bantuan hukum secara sukarela kepada paslon nomor 2 tersebut.

“Kalau diperlukan, seperti ada perselisihan, perkara, sengketa, Pak Prabowo tidak sulit lagi karena di seluruh Indonesia punya advokat-advokat yang ada. Jadi, tidak perlu capek-capek, kami siap mengawalnya,” ucapnya.

Otto mengatakan para advokat itu mendukung dengan sepenuh hati kepada Prabowo-Gibran murni sebagai kemajuan bangsa dan negara Indonesia.

"Secara sukarela karena Pak Prabowo juga adalah tokoh yang betul-betul berjuang juga untuk Indonesia," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jatim Boedi Prijo Soeprajitno menyambut baik deklarasi dari para advokat kepada Prabowo-Gibran tersebut.

Dia berharap bertambahnya dukungan ini bisa mengangkat elektabilitas paslon nomor urut 2 di Jatim sehingga menang satu putaran.

Ratusan advokat di Jatim mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News