Sukarelawan Gus Ipul di Nganjuk Berkumpul Pertebal Kemenangan Prabowo-Gibran

Sabtu, 13 Januari 2024 – 18:08 WIB
Sukarelawan Gus Ipul di Nganjuk Berkumpul Pertebal Kemenangan Prabowo-Gibran - JPNN.com Jatim
Konsolidasi sukarelawan Gus Ipul ‘Santri Nderek Kiai’ melakukan konsilidasi untuk mempertebal suara Prabowo-Gibran di Nganjuk. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, NGANJUK - Ribuan sukarelawan Gus Ipul se-Kabupaten Nganjuk menggelar konsolidasi pemenangan Prabowo-Gibran di Pesantren Gedongsari, Prambon, Nganjuk, Sabtu (13/1).

Berkumpulnya tiga ribuan lebih pendukung paslon nomor 2 bernama Santri Nderek Kiai ini terdiri dari 10-15 sukarelawan pedesaan yang dikoordinir 5-10 orang per kecamatan.

Koordinator Sukarelawan Santri Nderek Kiai Jatim Imam Makruf mengatakan ribuan orang ini sengaja digerakkan untuk menambah kemenangan bagi Prabowo-Gibran di Nganjuk. 

“Menurut survei, di Kabupaten Nganjuk Prabowo-Gibran sudah menang, tetapi kami butuh kemenangan tebal 50 persen plus satu,” kata Makruf.

Sebelum mengumpulkan sukarelawan tingkat kelurahan, dua pekan lalu sukarelawan Gus Ipul tingkat kecamatan se-Nganjuk dikumpulkan diberi pembekalan untuk mengkampanyekan Prabowo-Gibran untuk menang satu putaran.

Sukarelawan desa ini nantinya berikan tugas di antaranya mengajak warga, khususnya para santri untuk memilih Prabowo-Gibran. 

“Mereka yang sudah mengaku memilih Prabowo akan diyakinkan agar lebih yakin lagi,” tuturnya.

Selain itu, para sukarelawan juga ditugasi menempelkan stiker dengan meminta izin tuan rumah.

Sukarelawan Gus Ipul ‘Santri Nderek Kiai mempertebal suara untuk Prabowo-Gibran di Nganjuk dengan memasifkan sosialisasi.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News