Mak-Mak Kristiani di Jember Larut di Apel Kebangsaan Laskar Sholawat Nusantara

Sabtu, 06 Januari 2024 – 22:02 WIB
Mak-Mak Kristiani di Jember Larut di Apel Kebangsaan Laskar Sholawat Nusantara - JPNN.com Jatim
Presiden LSN Gus Fawait saat berswafoto dengan mak-mak umat kristiani di Jember dalam apel kebangsaan bersama Laskar Sholawat Nusantara, Sabtu (6/1) Foto: Source for JPNN.

jatim.jpnn.com, JEMBER - Ribuan mak-mak umat kristiani di Jember larut dalam apel kebangsaan 'Semua Karena Cinta' bersama Laskar Sholawat Nusantara (LSN), Sabtu (6/1).

Presiden LSN Muhammad Fawait mengatakan apel kebangsaan tersebut untuk Indonesia maju bersama umat kristiani. Sebab, LSN terdiri dari berbagai organisasi agama dan suku.

"Kami bersama mak-mak kristiani berdoa bersama memberikan salam secara bergantian. Indonesia banget, Pancasilais banget ini," kata Gus Fawait.

Menurutnya, LSN di Jember ingin menunjukkan pada Indonesia dan dunia bahwa anak di Tanah Air berbeda budaya, suku, dan agama, tetapi tetap satu (Bhinneka Tunggal Ika).

Pihaknya pun berharap pelaksanaan Pemilu 2024 bisa berjalan dengan baik dan lancar.

"Insyaallah ini menjadi momentum terbesar bagi bangsa Indonesia, pesta demokrasi terbesar, tahun politik terbesar. Kami ingin menunjukkan tekad pada dunia bangsa Indonesia melewatinya dengan riang gembira," ucapnya.

"Adu gagasan, adu ide bukan tebar hoaks dan bukan caci maki," imbuhnya.

Ketua Fraksi Gerindra DPRD Jatim ini menambahkan digelarnya apel kebangsaan ini juga menunjukkan pihaknya bisa duduk dan berjuang bersama tanpa melihat perbedaan agama, warna kulit, golongan, dan lain sebagainya.

Mak-Mak umat Kristiani di Jember larut dalam apel kebangsaan bersama Laskar Sholawat Nusantara.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News